Assalamu'alaikum Ww

Saya juga belum pernah membaca hal tsb secara tersurat dan ilmiah, namun
kalau didengan secara tersirat konon pada satu zaman yang tidak tau kapan
pernah ada pemerintahan Kerajaan di Minangkabau di mana kita mendengar
tokoh-tokoh-nya seperti Dang Tuanku, Kudo Gumarang, dll   apakah ini rekaan,
nyata, ataupun cuma legenda saya cuma menikmati sebagai seni ...

Kejayaan konsep yang saya maksud (juga MUNGKIN) karena saking sakral-nya
konsep yang dianut sehingga konsep tsb seakan diyakini pernah terjadi...
walau tidak pernah terjadi

Pernahkan dalam dunia riil.... sepengetahuan saya TIDAK......,

Wassalam

Z Chaniago - Palai Rinuak

--
Z Chaniago - Palai Rinuak

Sukseskan Peringatan Enam Dasawarsa SMPN 1 Maninjau Ikut Membangun
Pendidikan di Indonesia (1948 - 2008), 3- 5 Oktober 2008
" Pertama SMPN di Kecamatan di Indonesia "

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.