Assalamualaikum wr,wb

Apo pulo nan tajadi diantaro awak, manga kok diantaro malah saliang mancari
kelemahan antaro nan dirantau jo di kampuang. Baa kok indak mancubo manggali
pontesi masiang-masiang nan bisa untuak saliang maju sahinggo akan bamuaro
bagi kamajuan Ranah Minang. cubolah caliak parantau India dan Cino di
seleruh Dunia babaliak mananamkan infestasi mereka kanagari masiang-masiang.
sekedar diketahui hampir seluruh customer service IT di Amerika kalau awak
manalepon akan tersambung ke INDIA baiutlah mereka nan dilakukunnyo untuak
nagarinyo. bukan berarti mereka sejalan sajo diantronyo. tapi kalau urusan
menghadapi urang lua mereka bersatu. perbedaan diantara mereka cuma
dijadikan sebagai intelectual exercise mempersiapkan diri menghadapi di luar
comunity mereka.

Wassalam
Urang Rantau di Nagari Si buih

Muhammad Afdal

On 4/14/08, hanifah daman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> He he he asyik. Sama seperti melihat gelas yang berisi setengah dan kosong
> setengah. Kesimpulan kosong sama dg berisi. Terlihat juga mana yang
> berpikiran positif dan mana yang berpikiran negatif. Orang yang bijak adalah
> orang yang dapat menjadikan masalah jadi peluang. Pakailah orang sok ...
> Tadi jadi sumber info atau kurir. Malah jadi untungkan? Kata prof ansyar
> ahli matematika di itb. Pandai itu penting, tapi ada yang lebih penting,
> yaitu berpandai pandai. Di lapangan kebanyakan yang sok ... Yang sering
> berhasil. Ya nggak? Coba lihat sekeliling. Salam. Hanifah

> [...]

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.