He he he asyik. Sama seperti melihat gelas yang berisi setengah dan kosong
setengah. Kesimpulan kosong sama dg berisi. Terlihat juga mana yang berpikiran
positif dan mana yang berpikiran negatif. Orang yang bijak adalah orang yang
dapat menjadikan masalah jadi peluang. Pakailah orang sok ... Tadi jadi sumber
info atau kurir. Malah jadi untungkan? Kata prof ansyar ahli matematika di itb.
Pandai itu penting, tapi ada yang lebih penting, yaitu berpandai pandai. Di
lapangan kebanyakan yang sok ... Yang sering berhasil. Ya nggak? Coba lihat
sekeliling. Salam. Hanifah

ardian hamdani wrote:
> Berikut tingkah polah anak muda padang yang saya lihat diperantauan :  1.
> Santun..  2. pintar  3. Rendah hati  4. Bersahaja  5. Berbakat jadi orang
> besar  6. Kaya  7. Gemar menabung  8. Rajin sholat,   9. Berjiwa entepreneur
> 10. Merah telinganya bila dikatakan bukan orang minang     Boby Lukman
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:    Berikut ini tingkah polah anak muda minang di
> perantauan yang saya lihat selama beberapa waktu lalu.     1.   Sok
> seleb/terkenal  2.   Sok hebat/pandai  3.   Sok paten/nan sagalo mangarati
> [...]
http://mail.yahoo.com

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.