2009/2/5 Ronny Suhatril <ronnysuhat...@gmail.com>:
 Assalamualaikum Wr.Wb..
 Namo ambo Ronny J Suhatril, SH
 Ambo karajo di PT. ALGA (Apa Lu Mau Gw Ada) :) ..

 Sebaiknya kita2 yang ada di milis ini, tidak ada salahnya memberi
 suatu wacana siapakah yang layak menjadi gubernur sumbar kedepan
 menggantikan Gamawan Fauzi, dimana sangat terang2an bahwa Gamawan di
 setiap kesempatan sering memberikan statement tidak mau dicalonkan
 lagi menjadi gubernur, dan hal ini bisa anda liat di
 www.padangkini.com.
 Mungkin saya bisa memberikan beberapa nama yang mungkin layak
 dicalonkan menjadi Gubernur Sumbar mendatang
 1. Aristo Munanadar (Bupati Agam)
 2. Fauzi Bahar (Walikota Padang)
 3. Irwan Prayitno (Ketua Komisi X DPR RI)
 4. Jefrie Geovani (Caleg DPR RI, Pengusaha)
 5. Zairin Kasim (Anggota DPD RI,Pengusaha)
 6.Muslim Kasim (Bupati Padang Pariaman)
 7. Marlon Martua (Bupati Dharmasraya)
 8. Musliar Kasim (Rektor UNAND)
 9. Shofwan Karim (Rektor Muhammadiyah, Komisaris Seman Padang)
10.Leonardy Harmaini (Ketua DPRD Sumbar)
11.Amran Nur (Walikota Sawahlunto)
12.Jufri (Walikota Bukittinggi)

Baru nama nama itu yang ada sekarang, tidak tertutup  kemungkinan
kepada semua penghuni milis utnuk menambhakan namanya..
Dan saya sangat berharap para penghuni  milis bia memberikan komentar,
Pro maupun yang kontar.
Minimal hal ini bisa dijadikan input bagi person yang namanya ada
diatas. dan juga untuk kroscek jika ada fakta yang dapat membenarkan
komentar pro dan kontra itu...

Mari Berikan Hak Demokrasi Anda Untuk Kemajuan Sumatera Barat...

--
Ronny J Suhatril, SH
CerdasBangsaku