batua Pak, uda Nofrin memang layak utk mendapatkan semua itu, alangkah
baiknya juga media di sumbar juga mulai melirik sosok da Nof, sbg
orang yang telah "bercucur keringat" utk memajukan pariwisata
sumbar....., kalau di kompas sudah tampil.., media lokal bgmn ?

mudah2an bisa segera..

salam
Ephi Lintau
www.ephi,web.id