--- Pada Rab, 29/7/09, Hilman Mahyuddin <hilman.mahyud...@gmail.com> menulis:

Dari: Hilman Mahyuddin <hilman.mahyud...@gmail.com>
Judul: [...@ntau-net] Re: [Gemerlap Milad Emas SMA 1 Bkt] N O F R I N
Kepada: RantauNet@googlegroups.com
Tanggal: Rabu, 29 Juli, 2009, 8:41 PM

Pak Suheimi Yth.Alamat  saya : Hilman Mahyuddin jl Kesehatan No 3 Pondok Bambu
Jakarta Timur  13430

Wassalam.

Pada 30 Juli 2009 06:44, <ksuhe...@yahoo.com> menulis:

Tlg alamat nya insyaallah saya kirimkan
Salam
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Hilman Mahyuddin
Date: Thu, 30 Jul 2009 06:37:34 +0700
To: <RantauNet@googlegroups.com>

Subject: [...@ntau-net] Re: [Gemerlap Milad Emas SMA 1 Bkt] N O F R I N

Assalamu'alaikum wr wb;
Ambo juo nio Prof.dan sabalunnyo tarimo kasih banyak.
Memang urang nan salalu ba syukur akan salalu ditambah n'matnyo oleh Yang Maha
Kuaso,dan itulah pak Emi.

Wassalam;

Hilman Mahyuddin