Pak Datuak Endang,

Kalau manuruik ambo pribadi, posting sanak Z dalam thread ko adalah
merupakan posting dari seorang anggota palanta, bukan sebagai Rang
Dapua atau moderator.  Jadi - lagi2 manuruik ambo - kita tidak akan
menempuh cara yang Pak Datuk praktekkan di milis lain - memberhentikan
ybs sebagai moderator.

Kalau memberhentikan sebagai Anggota - dalam hal ini dianggap flaming
- dapat dilakukan atas permintaan 7 anggota (lengkapnya ada di Adat
Salingka Palanta, butir VI A dan VI B).

Wassalam,

Riri,
Bekasi, l, 48

On 25 Jul, 19:24, Datuk Endang <datuk_end...@yahoo.com> wrote:
> Rang Dapua RN yth.
> Saya pakai Bahasa Indonesia supaya terang maksudnya.
> Sehubungan dengan postingan di bawah, saya keberatan dengan penyampaian sanak
> Z yang terkesan melecehkan dan tidak memberikan argumentasi yang jelas
> tentang pendapatnya. Saya kurang tahu maksud di dalamnya, yang mungkin
> dikarenakan ybs merasa memiliki otoritas untuk menyampaikan bahasa seperti
> itu di palanta ini.
> Saya kurang tahu netiket RN dan koordinasi di antara moderator di palanta
> ini, namun penggunaan bahasa seperti itu oleh salah seorang moderator sungguh
> [...]

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.