--- Pada Sen, 25/10/10, Darwin Chalidi <dchal...@gmail.com> menulis:

Dari: Darwin Chalidi <dchal...@gmail.com>
Judul: Re: Magnitude 7.5 - KEPULAUAN MENTAWAI REGION, INDONESIA (09:42:25 PM
)RE: [...@ntau-net] Cerpen 'GEMPA'
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Tanggal: Senin, 25 Oktober, 2010, 10:28 PM

Alhamdulillah & Wasyukurillah kami terima khabar bahwa gempa ini tidak
memberi kerusakan di Balai Kuraitaji Pariaman lokasi Tegakkan kembali
surau paninjauan.