________________________________
Dari: Roland Y. Mandailiang <roland.yulia...@rantaunet.org>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Terkirim: Sen, 25 Oktober, 2010 22:08:18
Judul: Re: Magnitude 7.5 - KEPULAUAN MENTAWAI REGION, INDONESIA (09:42:25 PM
)RE: [...@ntau-net] Cerpen 'GEMPA'

 Allah Ya Rabb...

Lindungi sanak keluarga kami...

badatak jantuang ko dapek sms dari dari dunsanak di jawa ka       Jeddah...

On 25-Oct-10 6:05 PM, Darwin Chalidi wrote:
Ya Allah, hanya kepadaMu kami memohon dan hanya       kepadaMu kami berlindung,
lindungilah sanak saudara kami dari       cobaanMu yang baru ini ya Allah,
Amiiin

>2010/10/25 Nofend St. Mudo <nof...@rantaunet.org>
>
>3                   minik setelah gampo 7.5 dikampung awak, mak lembang
>
>malapeh cerpen Gampo.

Roland Y. Mandailiang
رولان يوليانتو
26th - Jeddah, Saudi Arabia

"Sebaik-baik manusia, adalah yang paling banyak memberikan         manfaat bagi
manusia lainnya".