From: Armen Zulkarnain <emeneschoo...@yahoo.co.id>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 26 Oct 2010 00:11:38
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Bls: Bls: Magnitude 7.5 - KEPULAUAN MENTAWAI REGION, INDONESIA
 (09:42:25PM )RE: [...@ntau-net] Cerpen 'GEMPA'

Assallamualaikum wr wb

Pak Saaf, sarato angku, mamak, bundo jo dunsanaka sapalanta RN nan ambo hormati

Saya baru pulang dari tepi pantai untuk mengecek air surut atau tidak,
alhamdulillah kondisi normal seperti biasa. Kemudian saya langsung pergi ke
kantor Gubernur untuk mengechek sirene siaga tsunami, alhamdulillah petugas di
kantor gubernur menyampaikan pada sarana kondisi saat ini negatif ada tsunami.

Sepanjang perjalanan saya melihat cukup banyak warga yang mengungsi ke arah by
pass - Limau Manis - Indarung. Baik dengan kendaraan roda 4, roda 2 atau
berjalan kaki berkelompok. Kondisi cuaca hujan masih rintik-rintik. Ketiga SPBU
yang saya lewati, SPBU Khatib Sulaiman, SPBU Perintis Kemerdekaan (Jati) & SPBU
Sawahan saat ini dipenuhi antrian kendaraan yang mengisi bahan bakar..

Alhamdulillah kondisi aman terkendali, saat ini saya sudah ada di rumah bersama
keluarga. Untuk kondisi listrik, jaringan telpon & internet (speddy) saat ini
baik-baik saja. Untuk jaringan telepon seluler provider Telkomsel mati total
tidak berfungsi (kemungkinan overload), untuk provider Satelindo alhamdulillah
baik-baik saja. Semoga kondisi 1 jam ke depan baik-baik saja,  salam mitigasi.

Wasalam

AZ - 32 th
Padang
a great man is the one who are useful for others