Assallamualaikum wr wb

Angku, mamak, bundo jo dunsanaka sapalanta RN

Baru saja selang beberapa menit yang lalu, 7.7 SR di titik yang sama, ayunannya
lebih lama dari yang pertama. Saya kira lebih keras dirasakan oleh dunsanak
kita
di kabupaten Pesisir Selatan.
Cuaca saat ini di Padang kembali hujan. Alhamdulillah cukup membantu meredam
goncangan. Saya kira di kepulauan Pagai dirasakan cukup keras sebab hanya
berjarak 80 km (50 mil)  dari Sikakap dari pusat gempa.

http://earthquake.usgs.gov/earthquakes/recenteqsww/Quakes/usa00043nx.php
240 km (150 miles) W of Bengkulu, Sumatra, Indonesia
280 km (175 miles) S of Padang, Sumatra, Indonesia
315 km (195 miles) S of Pariaman, Sumatra, Indonesia

150 km (140 miles) S of Painan, Sumatra, Indonesia

305 km (190 miles) W of Lubuklinggau, Sumatra, Indonesia

795 km (500 miles) WNW of JAKARTA, Java, Indonesia

wasalam

AZ - 32th
Padang