[mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa

2007-02-25 Terurut Topik Teddy
Baik bung Sensei Deddy yang jago karate sampai bisa jadi konsultan 
Kopassus (hohoho, bikin merinding, bawa-bawa Kopassus, takuuut! 
hihihi)

Mari kita bertemu dan saling tukar pikiran. Saya saat ini ditugaskan 
di Papua, kemungkinan besar saya bisa ambil cuti untuk kembali ke 
Jakarta pada bulan Juli dan ketemu bung Deddy. Silahkan email ke 
private email saya saja kalau mau janjian.

Thanks bung Sensei yang jago karate dan temannya Kopassus

TWR -- yang nggak bisa beladiri dan nggak punya teman tentara

--- In mediacare@yahoogroups.com, Deddy Mansyur [EMAIL PROTECTED] wrote:

 Bung Teddy Bear,
 
 Nama kita hampir mirip ya, Teddy dan Deddy, mungkin kita orang 
kembar 
 barangkali?
 
 Mudah-mudahan Bung Teddy Bear nggak ngamuk sama sensei yang sudah 
kelamaan 
 tinggal di Houston.
 
 Saya terus terang saja,  saya demen banget sama milis ini. Banyak 
watak dan 
 karakter yang sangat interesting dari anggota-anggota milis 
Mediacare.
 
 I think Mas Radityo, our moderator, is doing an outstanding job in 
selecting 
 his members.
 
 Mas Rad, your Mediacare really entertains me every single day. 
Gracias!
 
 My point:
 
 Saya sudah nggak kuliah lagi - sudah kelar kuliahnya. Nanti kalo 
nambah 
 kuliahnya bisa jadi orang pinter banget seperti Bung Teddy Bear. 
Dulu pernah 
 sih jadi student advisor di UH selama 17 tahun. Sekarang ngajar 
karate saja 
 yang sudah jalan lebih dari 29 tahun di kampus UH.
 
 Saya orangnya saklak saja, terbuka saja, blak-blak an. Tell it 
like it is , 
 man, know what I mean. Mas Rad demen sama sensei. Mangkanya milis 
sensei di 
 post. Tapi ada juga yang didelete sama Mas Rad. Nah yang satu ini 
lolos dari 
 sensor, not bad uh?
 
 Kalo Bung Teddy Bear belon pernah ngalamin horny I don't believe 
you. 
 Wajar sajalah, kadang-kadang kita laki-laki pernah kemasukan 
setan, 
 bawaannya horny terus. Buktinya, Nabi Adam nggak bisa mengontrol 
diri 
 beliau, akhirnya di kicked out dari Taman Firdaus.
 
 Seandainya jalan pemikiran saya tentang poligami sangat dangkal 
maklum 
 saja lah. Sensei sendiri belon pernah mengalami ber poligami. But, 
that does 
 not mean I can't have my opinion about Mas Ade, seorang lelaki 
yang normal 
 yang mempunyai nafsu birahi tingi sekali. Nafsu ini wajar sajalah.
 
 Bung Teddy Bear, Insya Allah saya akan ada di JKT bulan Juli 2007, 
can we 
 meet, please?
 
 Saya di book sama Kopassus untuk seminar karate.
 
 salam,
 sensei deddy mansyur
 university of houston
 www.uh.edu/shotokan
 http://www.isska.com/HoustonShotokan/pages/index.html
 
 - Original Message - 
 From: Teddy [EMAIL PROTECTED]
 To: mediacare@yahoogroups.com
 Sent: Friday, February 23, 2007 6:48 PM
 Subject: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa
 
 
  Bung Ded,
 
  Saya rasa anda cocok jadi paparazzi saja. Jauh-jauh kuliah di
  Houston kok komentarnya dangkal sekali. Apalagi PS anda di 
bawah,
  masih mempertanyakan orang punya pacar berapa. Memang anda punya
  naluri being nosey. Cocoklah jadi paparazzi. Pasti anda akan
  senang ngintip2 rumah public figure hanya untuk memenuhi 
imajinasi
  dangkal anda ngapain saja mereka di atas ranjang atau di dalam 
kamar.
 
  TWR
  --- In mediacare@yahoogroups.com, Deddy Mansyur deddy@ wrote:
 
  Makasih Rekan Retno atas tanggapannya.
 
  Saya hanya pengen tahu saja karena saya memang nggak punya 2 
istri
  dan cross my heart belon pernah ngalamin making love sama 2 
istri.
 
  Ini hanya pertanyaan saja.
 
  Kalo pertanyaan saya agak sedikit dumb atau kurang baik, ya,
  maapin saja saya ini memang seorang guru karate yang masih belon
  sempurna orangnya.
 
  Maapin ya.
 
  salam,
  sensei deddy mansyur
  university of houston
  www.uh.edu/shotokan
  http://www.isska.com/HoustonShotokan/pages/index.html
 
  PS: Mas Rad, istri anda ada berapa mas?
  Dulu saya pernah ketemu Mas Rad di Chicago punya 2 girlfriends, 
is
  that true?
 
- Original Message - 
From: retnadi aini
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, February 20, 2007 8:27 PM
Subject: Re: [mediacare] Ade Armando Manusia Biasa
 
 
bung deddy mansyur,
ya itu memang bukan urusan anda. juga bukan urusan para 
anggota
  milis lainnya.
dan imajinasi anda yg rendah dan menjijikkan itu saya kira
  kelewat tidak pantas untuk  dibeberkan pada orang lain.
saya selalu percaya, bhw setiap orang dewasa bertanggung jawab
  atas isi kepalanya masing2. jadi bagaimana kalau besok2 anda 
simpan
  saja imajinasi anda itu di kepala anda dan tak usah 
menyalurkannya
  lewat milis?
saya kira, banyak orang akan merasa lebih nyaman.
terima kasih.
 
-retno-
 
Deddy Mansyur deddy@ wrote:
  I know it's not my businesspengen tahun aja kalo 
Bung
  Ade pernah
  making love sama 2 istri at the same time di bed yang sama.
 
  Oh Indonesia kumaju terus pantang
  mundur..merdekaa..
 
  Please take me home, please...I will kiss my ibu Pertiwi
  yang sakit
  terus.
 
  Let's build NKRI TOGETHER

Re: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa

2007-02-24 Terurut Topik Deddy Mansyur
Bung Teddy Bear,

Nama kita hampir mirip ya, Teddy dan Deddy, mungkin kita orang kembar 
barangkali?

Mudah-mudahan Bung Teddy Bear nggak ngamuk sama sensei yang sudah kelamaan 
tinggal di Houston.

Saya terus terang saja,  saya demen banget sama milis ini. Banyak watak dan 
karakter yang sangat interesting dari anggota-anggota milis Mediacare.

I think Mas Radityo, our moderator, is doing an outstanding job in selecting 
his members.

Mas Rad, your Mediacare really entertains me every single day. Gracias!

My point:

Saya sudah nggak kuliah lagi - sudah kelar kuliahnya. Nanti kalo nambah 
kuliahnya bisa jadi orang pinter banget seperti Bung Teddy Bear. Dulu pernah 
sih jadi student advisor di UH selama 17 tahun. Sekarang ngajar karate saja 
yang sudah jalan lebih dari 29 tahun di kampus UH.

Saya orangnya saklak saja, terbuka saja, blak-blak an. Tell it like it is , 
man, know what I mean. Mas Rad demen sama sensei. Mangkanya milis sensei di 
post. Tapi ada juga yang didelete sama Mas Rad. Nah yang satu ini lolos dari 
sensor, not bad uh?

Kalo Bung Teddy Bear belon pernah ngalamin horny I don't believe you. 
Wajar sajalah, kadang-kadang kita laki-laki pernah kemasukan setan, 
bawaannya horny terus. Buktinya, Nabi Adam nggak bisa mengontrol diri 
beliau, akhirnya di kicked out dari Taman Firdaus.

Seandainya jalan pemikiran saya tentang poligami sangat dangkal maklum 
saja lah. Sensei sendiri belon pernah mengalami ber poligami. But, that does 
not mean I can't have my opinion about Mas Ade, seorang lelaki yang normal 
yang mempunyai nafsu birahi tingi sekali. Nafsu ini wajar sajalah.

Bung Teddy Bear, Insya Allah saya akan ada di JKT bulan Juli 2007, can we 
meet, please?

Saya di book sama Kopassus untuk seminar karate.

salam,
sensei deddy mansyur
university of houston
www.uh.edu/shotokan
http://www.isska.com/HoustonShotokan/pages/index.html

- Original Message - 
From: Teddy [EMAIL PROTECTED]
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Friday, February 23, 2007 6:48 PM
Subject: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa


 Bung Ded,

 Saya rasa anda cocok jadi paparazzi saja. Jauh-jauh kuliah di
 Houston kok komentarnya dangkal sekali. Apalagi PS anda di bawah,
 masih mempertanyakan orang punya pacar berapa. Memang anda punya
 naluri being nosey. Cocoklah jadi paparazzi. Pasti anda akan
 senang ngintip2 rumah public figure hanya untuk memenuhi imajinasi
 dangkal anda ngapain saja mereka di atas ranjang atau di dalam kamar.

 TWR
 --- In mediacare@yahoogroups.com, Deddy Mansyur [EMAIL PROTECTED] wrote:

 Makasih Rekan Retno atas tanggapannya.

 Saya hanya pengen tahu saja karena saya memang nggak punya 2 istri
 dan cross my heart belon pernah ngalamin making love sama 2 istri.

 Ini hanya pertanyaan saja.

 Kalo pertanyaan saya agak sedikit dumb atau kurang baik, ya,
 maapin saja saya ini memang seorang guru karate yang masih belon
 sempurna orangnya.

 Maapin ya.

 salam,
 sensei deddy mansyur
 university of houston
 www.uh.edu/shotokan
 http://www.isska.com/HoustonShotokan/pages/index.html

 PS: Mas Rad, istri anda ada berapa mas?
 Dulu saya pernah ketemu Mas Rad di Chicago punya 2 girlfriends, is
 that true?

   - Original Message - 
   From: retnadi aini
   To: mediacare@yahoogroups.com
   Sent: Tuesday, February 20, 2007 8:27 PM
   Subject: Re: [mediacare] Ade Armando Manusia Biasa


   bung deddy mansyur,
   ya itu memang bukan urusan anda. juga bukan urusan para anggota
 milis lainnya.
   dan imajinasi anda yg rendah dan menjijikkan itu saya kira
 kelewat tidak pantas untuk  dibeberkan pada orang lain.
   saya selalu percaya, bhw setiap orang dewasa bertanggung jawab
 atas isi kepalanya masing2. jadi bagaimana kalau besok2 anda simpan
 saja imajinasi anda itu di kepala anda dan tak usah menyalurkannya
 lewat milis?
   saya kira, banyak orang akan merasa lebih nyaman.
   terima kasih.

   -retno-

   Deddy Mansyur [EMAIL PROTECTED] wrote:
 I know it's not my businesspengen tahun aja kalo Bung
 Ade pernah
 making love sama 2 istri at the same time di bed yang sama.

 Oh Indonesia kumaju terus pantang
 mundur..merdekaa..

 Please take me home, please...I will kiss my ibu Pertiwi
 yang sakit
 terus.

 Let's build NKRI TOGETHER.

 salam,
 sensei deddy mansyur
 university of houston
 www.uh.edu/shotokan

 - Original Message - 
 From: hartono_tjahjadi [EMAIL PROTECTED]
 To: mediacare@yahoogroups.com
 Sent: Tuesday, February 20, 2007 6:55 AM
 Subject: Re: [mediacare] Ade Armando Manusia Biasa

  Saya sependapat. M asalah poligami si Ade Armando tidak
 perlu
  diperpanjang.
 
  Sah-sah saja dia kawin lagi, toh agamanya memperbolehkan
 punya 4
  istri. Tak masalah. Tiap laki-laki di milis ini juga bisa
 seperti Ade,
  jadi bukan hal yang luar biasa...
 
  hartono
 
 
  On 2/20/07, mariatul kiptiah [EMAIL PROTECTED] wrote:
 
 
  Teman-teman

[mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa

2007-02-23 Terurut Topik Teddy
Bung Ded,

Saya rasa anda cocok jadi paparazzi saja. Jauh-jauh kuliah di 
Houston kok komentarnya dangkal sekali. Apalagi PS anda di bawah, 
masih mempertanyakan orang punya pacar berapa. Memang anda punya 
naluri being nosey. Cocoklah jadi paparazzi. Pasti anda akan 
senang ngintip2 rumah public figure hanya untuk memenuhi imajinasi 
dangkal anda ngapain saja mereka di atas ranjang atau di dalam kamar.

TWR
--- In mediacare@yahoogroups.com, Deddy Mansyur [EMAIL PROTECTED] wrote:

 Makasih Rekan Retno atas tanggapannya.
 
 Saya hanya pengen tahu saja karena saya memang nggak punya 2 istri 
dan cross my heart belon pernah ngalamin making love sama 2 istri.
 
 Ini hanya pertanyaan saja.
 
 Kalo pertanyaan saya agak sedikit dumb atau kurang baik, ya, 
maapin saja saya ini memang seorang guru karate yang masih belon 
sempurna orangnya.
 
 Maapin ya.
 
 salam,
 sensei deddy mansyur
 university of houston
 www.uh.edu/shotokan 
 http://www.isska.com/HoustonShotokan/pages/index.html
 
 PS: Mas Rad, istri anda ada berapa mas?
 Dulu saya pernah ketemu Mas Rad di Chicago punya 2 girlfriends, is 
that true?
 
   - Original Message - 
   From: retnadi aini 
   To: mediacare@yahoogroups.com 
   Sent: Tuesday, February 20, 2007 8:27 PM
   Subject: Re: [mediacare] Ade Armando Manusia Biasa
 
 
   bung deddy mansyur,
   ya itu memang bukan urusan anda. juga bukan urusan para anggota 
milis lainnya.
   dan imajinasi anda yg rendah dan menjijikkan itu saya kira 
kelewat tidak pantas untuk  dibeberkan pada orang lain. 
   saya selalu percaya, bhw setiap orang dewasa bertanggung jawab 
atas isi kepalanya masing2. jadi bagaimana kalau besok2 anda simpan 
saja imajinasi anda itu di kepala anda dan tak usah menyalurkannya 
lewat milis?
   saya kira, banyak orang akan merasa lebih nyaman.
   terima kasih.
 
   -retno-
 
   Deddy Mansyur [EMAIL PROTECTED] wrote:
 I know it's not my businesspengen tahun aja kalo Bung 
Ade pernah 
 making love sama 2 istri at the same time di bed yang sama.
 
 Oh Indonesia kumaju terus pantang 
mundur..merdekaa..
 
 Please take me home, please...I will kiss my ibu Pertiwi 
yang sakit 
 terus.
 
 Let's build NKRI TOGETHER.
 
 salam,
 sensei deddy mansyur
 university of houston
 www.uh.edu/shotokan
 
 - Original Message - 
 From: hartono_tjahjadi [EMAIL PROTECTED]
 To: mediacare@yahoogroups.com
 Sent: Tuesday, February 20, 2007 6:55 AM
 Subject: Re: [mediacare] Ade Armando Manusia Biasa
 
  Saya sependapat. M asalah poligami si Ade Armando tidak 
perlu 
  diperpanjang.
 
  Sah-sah saja dia kawin lagi, toh agamanya memperbolehkan 
punya 4
  istri. Tak masalah. Tiap laki-laki di milis ini juga bisa 
seperti Ade, 
  jadi bukan hal yang luar biasa...
 
  hartono
 
 
  On 2/20/07, mariatul kiptiah [EMAIL PROTECTED] wrote:
 
 
  Teman-teman..
  Saya jarang sekali ikut nimbrung menulis. Tapi tiap
  hari saya buka milis ini. Tapi topik hangat
  akhir-akhir ini membuat saya ingin mengeluarkan
  pendapat dan usul.
  Gimana kalau kita berhenti saja membahas atau
  mengomentari keputusan yang diambil Bang Ade Armando.
  Menurut saya, sepopuler apapun Bang Ade atau apapun
  yang dia ucapkan atau dia yakini di masa lalu, tokh
  dia tetap manusia biasa (kayak lagunya Seriues :
  Rocker Juga Manusia) seperti kita semua.
  Saya tidak membela Bang Ade kalau saya mengatakan
  semua ini. Tokh secara pribadi saya tidak kenal Bang
  Ade. Tapi buat saya --lagi-lagi-- dia manusia biasa
  yang punya keterbatasan kemampuan memuaskan banyak
  orang. Sebagai manusia dia juga punya hak untuk
  mendapat ruang privacy untuk keputusan yang
  diambilnya.
  Kebetulan saja kita sedang tidak berada di situasi
  yang saat ini diduduki oleh Bang Ade. Siapa yang bisa
  menjamin bahwa kita tidak terpaksa mengambil
  keputusan seperti keputusan Bang Ade sekarang? Tidak
  ada bukan?
  Masih banyak banyak topik yang bisa dibahas selain
  masalah (kalaupun jadi masalah) Bang Ade.
 
  Salam
  Mariatul Kiptiah
 
  __
  Cheap talk?
  Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.
  http://voice.yahoo.com
 
 
 
 
 
  Web:
  http://groups.yahoo.com/group/mediacare/
 
  Klik:
 
  http://mediacare.blogspot.com
 
  atau
 
  www.mediacare.biz
 
  
  Untuk berlangganan MEDIACARE, kirim email kosong ke:
  [EMAIL PROTECTED]
 
  Yahoo! Groups Links
 
 
 
 
  
 
 
 
 
   Send instant messages to your online friends 
http://uk.messenger.yahoo.com





Re: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa

2007-02-21 Terurut Topik Sato Sakaki
Atau karena saat ambil keputusan untuk kawin lagi
berada di tempat basah, tetapi sesudah situasi
berubah sementara tuntutan isteri muda untuk
diperlakukan sama dalam segala hal (secara materi)
dengan isteri pertama, kacaulah RAPBN. Tagihan datang
dari mana-mana sementara penghasilan menipis. (Kalau
negara masih mending, bisa cetak uang untuk menutup
difisit. Inflasi urusan belakangan).

--- hartono_tjahjadi [EMAIL PROTECTED] wrote:
hal2 negatif yg anda sampaikan itu banyak terjadi,
kalau motivasi berpoligami itu sekedar bosan dg yg
udah keriput, dan pengen menggantinya dg yg msh
kencang

On 2/20/07, Sato Sakaki [EMAIL PROTECTED]
wrote:

 Setuju.
 Seandainya poligami tidak menyebabkan korban
 berjatuhan, kita rasanya tak perlu mempersoalkan
 poligami. Tetapi kita sudah melihat diantara anggota
 keluarga dan teman-teman/kenalan kita betapa banyak
 anak yang semula melihat masa depan cerah tiba-tiba
 berhadapan dengan masa depan suram setelah Bapaknya
 kawin lagi. Berapa banyak yang drop-out atau tidak
 bisa melanjutkan ke perguruan tinggi karena si ayah
 secara blak-blakan mengatakan bahwa dia hanya merasa
 berkewajiban menyekolahkannya sampai SMA.

 I was in there, so I know.

--- wreddya hayunta [EMAIL PROTECTED] wrote:
 Manusia biasa tidak berpoligami. Hanya manusia luar
 biasalah yang berpoligami, atau paling tidak merasa
 luar biasa, merasa punya kelebihan. Merasa dirinya
 bisa suci memperlakukan istri2nya dengan adil.
Karena
 yang berpoligami bukanlah laki2 biasa, makanya perlu
 kita soroti. Apakah kita keisengan kalau menyorot
 poligami? Nggak lah, karena itu menyangkut nasib
adik
 perempuan kita, anak perempuan kita, maka itu
bukanlah
 keisengan namun pembelaan.

 Kita permisif pada kumpul kebo? Elo kali yang
 permisif. Seandainya saya punya anak perempuan saya
 tidak akan rela melihat dia kumpul kebo sebagaimana
 saya tidak rela melihat dia dipoligami.

 Sudahlah, poligami itu tindakan asosial (maksudnya
 tidak bisa diterima secara sosial - mau pakai dalil
 agama, ekonomi atau apapun), sehingga membela orang
 yang poligami adalah tindakan yang jauh lebih bodoh.

 --- In mediacare@yahoogroups.com, Donald Use
Taralia

 [EMAIL PROTECTED] wrote:
 
  Ogut sering berpikir, apakah ngga keisengan amat
 yakh kalo masalah
  beginian saja (pernikahan) masih sering dikomen?
 Padahal kita
  permisif sekali kepada para pelaku kumpul kebo,
baik
 kebo abang,
 kebo
  ijo, kebo kuning, dll. Hehehe .. abis kebonya juga
 lebih dari satu
  sih alias polikebo!
 
 
 
  --- In mediacare@yahoogroups.com, hartono_tjahjadi
 bukanislam@
  wrote:
  
   Saya sependapat. M asalah poligami si Ade
Armando
 tidak perlu
  diperpanjang.
  
   Sah-sah saja dia kawin lagi, toh agamanya
 memperbolehkan punya 4
   istri. Tak masalah. Tiap laki-laki di milis ini
 juga bisa
 seperti
  Ade, jadi bukan hal yang luar biasa...
  
   hartono
  
  
   On 2/20/07, mariatul kiptiah kipti68@ wrote:
   
   
Teman-teman..
Saya jarang sekali ikut nimbrung menulis. Tapi
 tiap
hari saya buka milis ini. Tapi topik hangat
akhir-akhir ini membuat saya ingin
mengeluarkan
pendapat dan usul.
Gimana kalau kita berhenti saja membahas atau
mengomentari keputusan yang diambil Bang Ade
 Armando.
Menurut saya, sepopuler apapun Bang Ade atau
 apapun
yang dia ucapkan atau dia yakini di masa lalu,
 tokh
dia tetap manusia biasa (kayak lagunya Seriues
:
Rocker Juga Manusia) seperti kita semua.
Saya tidak membela Bang Ade kalau saya
 mengatakan
semua ini. Tokh secara pribadi saya tidak
kenal
 Bang
Ade. Tapi buat saya --lagi-lagi-- dia manusia
 biasa
yang punya keterbatasan kemampuan memuaskan
 banyak
orang. Sebagai manusia dia juga punya hak
untuk
mendapat ruang privacy untuk keputusan yang
diambilnya.
Kebetulan saja kita sedang tidak berada di
 situasi
yang saat ini diduduki oleh Bang Ade. Siapa
yang
 bisa
menjamin bahwa kita tidak terpaksa mengambil
keputusan seperti keputusan Bang Ade sekarang?
 Tidak
ada bukan?
Masih banyak banyak topik yang bisa dibahas
 selain
masalah (kalaupun jadi masalah) Bang Ade.
   
Salam
Mariatul Kiptiah


 

No need to miss a message. Get email on-the-go 
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
http://mobile.yahoo.com/mail 


[mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa

2007-02-20 Terurut Topik Donald Use Taralia
Ogut sering berpikir, apakah ngga keisengan amat yakh kalo masalah 
beginian saja (pernikahan) masih sering dikomen? Padahal kita 
permisif sekali kepada para pelaku kumpul kebo, baik kebo abang, kebo 
ijo, kebo kuning, dll. Hehehe .. abis kebonya juga lebih dari satu 
sih alias polikebo!



--- In mediacare@yahoogroups.com, hartono_tjahjadi [EMAIL PROTECTED] 
wrote:

 Saya sependapat. M asalah poligami si Ade Armando tidak perlu 
diperpanjang.
 
 Sah-sah saja dia kawin lagi, toh agamanya memperbolehkan punya 4
 istri. Tak masalah. Tiap laki-laki di milis ini juga bisa seperti 
Ade, jadi bukan hal yang luar biasa...
 
 hartono
 
 
 On 2/20/07, mariatul kiptiah [EMAIL PROTECTED] wrote:
 
 
  Teman-teman..
  Saya jarang sekali ikut nimbrung menulis. Tapi tiap
  hari saya buka milis ini. Tapi topik hangat
  akhir-akhir ini membuat saya ingin mengeluarkan
  pendapat dan usul.
  Gimana kalau kita berhenti saja membahas atau
  mengomentari keputusan yang diambil Bang Ade Armando.
  Menurut saya, sepopuler apapun Bang Ade atau apapun
  yang dia ucapkan atau dia yakini di masa lalu, tokh
  dia tetap manusia biasa (kayak lagunya Seriues :
  Rocker Juga Manusia) seperti kita semua.
  Saya tidak membela Bang Ade kalau saya mengatakan
  semua ini. Tokh secara pribadi saya tidak kenal Bang
  Ade. Tapi buat saya --lagi-lagi-- dia manusia biasa
  yang punya keterbatasan kemampuan memuaskan banyak
  orang. Sebagai manusia dia juga punya hak untuk
  mendapat ruang privacy untuk keputusan yang
  diambilnya.
  Kebetulan saja kita sedang tidak berada di situasi
  yang saat ini diduduki oleh Bang Ade. Siapa yang bisa
  menjamin bahwa kita tidak terpaksa mengambil
  keputusan seperti keputusan Bang Ade sekarang? Tidak
  ada bukan?
  Masih banyak banyak topik yang bisa dibahas selain
  masalah (kalaupun jadi masalah) Bang Ade.
 
  Salam
  Mariatul Kiptiah
 
  __
  Cheap talk?
  Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.
  http://voice.yahoo.com
 
  
 





[mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa

2007-02-20 Terurut Topik wreddya hayunta
Manusia biasa tidak berpoligami. Hanya manusia luar biasalah yang 
berpoligami, atau paling tidak merasa luar biasa, merasa punya 
kelebihan. Merasa dirinya bisa suci memperlakukan istri2nya dengan 
adil. Karena yang berpoligami bukanlah laki2 biasa, makanya perlu 
kita soroti. Apakah kita keisengan kalau menyorot poligami? Nggak 
lah, karena itu menyangkut nasib adik perempuan kita, anak perempuan 
kita, maka itu bukanlah keisengan namun pembelaan.

Kita permisif pada kumpul kebo? Elo kali yang permisif. Seandainya 
saya punya anak perempuan saya tidak akan rela melihat dia kumpul 
kebo sebagaimana saya tidak rela melihat dia dipoligami.

Sudahlah, poligami itu tindakan asosial (maksudnya tidak bisa 
diterima secara sosial - mau pakai dalil agama, ekonomi atau 
apapun), sehingga membela orang yang poligami adalah tindakan yang 
jauh lebih bodoh. 


--- In mediacare@yahoogroups.com, Donald Use Taralia 
[EMAIL PROTECTED] wrote:

 Ogut sering berpikir, apakah ngga keisengan amat yakh kalo masalah 
 beginian saja (pernikahan) masih sering dikomen? Padahal kita 
 permisif sekali kepada para pelaku kumpul kebo, baik kebo abang, 
kebo 
 ijo, kebo kuning, dll. Hehehe .. abis kebonya juga lebih dari satu 
 sih alias polikebo!
 
 
 
 --- In mediacare@yahoogroups.com, hartono_tjahjadi bukanislam@ 
 wrote:
 
  Saya sependapat. M asalah poligami si Ade Armando tidak perlu 
 diperpanjang.
  
  Sah-sah saja dia kawin lagi, toh agamanya memperbolehkan punya 4
  istri. Tak masalah. Tiap laki-laki di milis ini juga bisa 
seperti 
 Ade, jadi bukan hal yang luar biasa...
  
  hartono
  
  
  On 2/20/07, mariatul kiptiah kipti68@ wrote:
  
  
   Teman-teman..
   Saya jarang sekali ikut nimbrung menulis. Tapi tiap
   hari saya buka milis ini. Tapi topik hangat
   akhir-akhir ini membuat saya ingin mengeluarkan
   pendapat dan usul.
   Gimana kalau kita berhenti saja membahas atau
   mengomentari keputusan yang diambil Bang Ade Armando.
   Menurut saya, sepopuler apapun Bang Ade atau apapun
   yang dia ucapkan atau dia yakini di masa lalu, tokh
   dia tetap manusia biasa (kayak lagunya Seriues :
   Rocker Juga Manusia) seperti kita semua.
   Saya tidak membela Bang Ade kalau saya mengatakan
   semua ini. Tokh secara pribadi saya tidak kenal Bang
   Ade. Tapi buat saya --lagi-lagi-- dia manusia biasa
   yang punya keterbatasan kemampuan memuaskan banyak
   orang. Sebagai manusia dia juga punya hak untuk
   mendapat ruang privacy untuk keputusan yang
   diambilnya.
   Kebetulan saja kita sedang tidak berada di situasi
   yang saat ini diduduki oleh Bang Ade. Siapa yang bisa
   menjamin bahwa kita tidak terpaksa mengambil
   keputusan seperti keputusan Bang Ade sekarang? Tidak
   ada bukan?
   Masih banyak banyak topik yang bisa dibahas selain
   masalah (kalaupun jadi masalah) Bang Ade.
  
   Salam
   Mariatul Kiptiah
  
   __
   Cheap talk?
   Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call rates.
   http://voice.yahoo.com
  
   
  
 





[mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa

2007-02-20 Terurut Topik manneke

Kita itu yang dimaksud siapa? Siapa yang permisif? Siapa yang kumpul kebo di 
milis ini? Perjelas dong. Jangan dirinya bau lumpur (namanya juga kebo kan, 
maennya di lumpur), terus semua orang dianggap bau lumpur juga.

manneke


-Original Message-

 Date: Tue Feb 20 05:37:11 PST 2007
 From: Donald Use Taralia [EMAIL PROTECTED]
 Subject: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa
 To: mediacare@yahoogroups.com

 Ogut sering berpikir, apakah ngga keisengan amat yakh kalo masalah 
 beginian saja (pernikahan) masih sering dikomen? Padahal kita 
 permisif sekali kepada para pelaku kumpul kebo, baik kebo abang, kebo 
 ijo, kebo kuning, dll. Hehehe .. abis kebonya juga lebih dari satu 
 sih alias polikebo!
 
 
 
 --- In mediacare@yahoogroups.com, hartono_tjahjadi [EMAIL PROTECTED] 
 wrote:
 
  Saya sependapat. M asalah poligami si Ade Armando tidak perlu 
 diperpanjang.
  
  Sah-sah saja dia kawin lagi, toh agamanya memperbolehkan punya 4
  istri. Tak masalah. Tiap laki-laki di milis ini juga bisa seperti 
 Ade, jadi bukan hal yang luar biasa...
  
  hartono
  
  
  On 2/20/07, mariatul kiptiah [EMAIL PROTECTED] wrote:
  
  
   Teman-teman..
   Saya jarang sekali ikut nimbrung menulis. Tapi tiap
   hari saya buka milis ini. Tapi topik hangat
   akhir-akhir ini membuat saya ingin mengeluarkan
   pendapat dan usul.
   Gimana kalau kita berhenti saja membahas atau
   mengomentari keputusan yang diambil Bang Ade Armando.
   Menurut saya, sepopuler apapun Bang Ade atau apapun
   yang dia ucapkan atau dia yakini di masa lalu, tokh
   dia tetap manusia biasa (kayak lagunya Seriues :
   Rocker Juga Manusia) seperti kita semua.
   Saya tidak membela Bang Ade kalau saya mengatakan
   semua ini. Tokh secara pribadi saya tidak kenal Bang
   Ade. Tapi buat saya --lagi-lagi-- dia manusia biasa
   yang punya keterbatasan kemampuan memuaskan banyak
   orang. Sebagai manusia dia juga punya hak untuk
   mendapat ruang privacy untuk keputusan yang
   diambilnya.
   Kebetulan saja kita sedang tidak berada di situasi
   yang saat ini diduduki oleh Bang Ade. Siapa yang bisa
   menjamin bahwa kita tidak terpaksa mengambil
   keputusan seperti keputusan Bang Ade sekarang? Tidak
   ada bukan?
   Masih banyak banyak topik yang bisa dibahas selain
   masalah (kalaupun jadi masalah) Bang Ade.
  
   Salam
   Mariatul Kiptiah



Re: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa

2007-02-20 Terurut Topik Sato Sakaki
Setuju.
Seandainya poligami tidak menyebabkan korban
berjatuhan, kita rasanya tak perlu mempersoalkan
poligami. Tetapi kita sudah melihat diantara anggota
keluarga dan teman-teman/kenalan kita betapa banyak
anak yang semula melihat masa depan cerah tiba-tiba
berhadapan dengan masa depan suram setelah Bapaknya
kawin lagi.  Berapa banyak yang drop-out atau tidak
bisa melanjutkan ke perguruan tinggi karena si ayah
secara blak-blakan mengatakan bahwa dia hanya merasa
berkewajiban menyekolahkannya sampai SMA.

I was in there, so I know. 

--- wreddya hayunta [EMAIL PROTECTED] wrote:
Manusia biasa tidak berpoligami. Hanya manusia luar
biasalah yang berpoligami, atau paling tidak merasa
luar biasa, merasa punya kelebihan. Merasa dirinya
bisa suci memperlakukan istri2nya dengan adil. Karena
yang berpoligami bukanlah laki2 biasa, makanya perlu 
kita soroti. Apakah kita keisengan kalau menyorot
poligami? Nggak lah, karena itu menyangkut nasib adik
perempuan kita, anak perempuan kita, maka itu bukanlah
keisengan namun pembelaan.

Kita permisif pada kumpul kebo? Elo kali yang
permisif. Seandainya saya punya anak perempuan saya
tidak akan rela melihat dia kumpul kebo sebagaimana
saya tidak rela melihat dia dipoligami.

Sudahlah, poligami itu tindakan asosial (maksudnya
tidak bisa diterima secara sosial - mau pakai dalil
agama, ekonomi atau apapun), sehingga membela orang
yang poligami adalah tindakan yang jauh lebih bodoh. 


--- In mediacare@yahoogroups.com, Donald Use Taralia

[EMAIL PROTECTED] wrote:

 Ogut sering berpikir, apakah ngga keisengan amat
yakh kalo masalah 
 beginian saja (pernikahan) masih sering dikomen?
Padahal kita 
 permisif sekali kepada para pelaku kumpul kebo, baik
kebo abang, 
kebo 
 ijo, kebo kuning, dll. Hehehe .. abis kebonya juga
lebih dari satu 
 sih alias polikebo!
 
 
 
 --- In mediacare@yahoogroups.com, hartono_tjahjadi
bukanislam@ 
 wrote:
 
  Saya sependapat. M asalah poligami si Ade Armando
tidak perlu 
 diperpanjang.
  
  Sah-sah saja dia kawin lagi, toh agamanya
memperbolehkan punya 4
  istri. Tak masalah. Tiap laki-laki di milis ini
juga bisa 
seperti 
 Ade, jadi bukan hal yang luar biasa...
  
  hartono
  
  
  On 2/20/07, mariatul kiptiah kipti68@ wrote:
  
  
   Teman-teman..
   Saya jarang sekali ikut nimbrung menulis. Tapi
tiap
   hari saya buka milis ini. Tapi topik hangat
   akhir-akhir ini membuat saya ingin mengeluarkan
   pendapat dan usul.
   Gimana kalau kita berhenti saja membahas atau
   mengomentari keputusan yang diambil Bang Ade
Armando.
   Menurut saya, sepopuler apapun Bang Ade atau
apapun
   yang dia ucapkan atau dia yakini di masa lalu,
tokh
   dia tetap manusia biasa (kayak lagunya Seriues :
   Rocker Juga Manusia) seperti kita semua.
   Saya tidak membela Bang Ade kalau saya
mengatakan
   semua ini. Tokh secara pribadi saya tidak kenal
Bang
   Ade. Tapi buat saya --lagi-lagi-- dia manusia
biasa
   yang punya keterbatasan kemampuan memuaskan
banyak
   orang. Sebagai manusia dia juga punya hak untuk
   mendapat ruang privacy untuk keputusan yang
   diambilnya.
   Kebetulan saja kita sedang tidak berada di
situasi
   yang saat ini diduduki oleh Bang Ade. Siapa yang
bisa
   menjamin bahwa kita tidak terpaksa mengambil
   keputusan seperti keputusan Bang Ade sekarang?
Tidak
   ada bukan?
   Masih banyak banyak topik yang bisa dibahas
selain
   masalah (kalaupun jadi masalah) Bang Ade.
  
   Salam
   Mariatul Kiptiah


 

Food fight? Enjoy some healthy debate 
in the Yahoo! Answers Food  Drink QA.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=listsid=396545367


Re: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa

2007-02-20 Terurut Topik hartono_tjahjadi
hal2 negatif yg anda sampaikan itu banyak terjadi, kalau motivasi
berpoligami itu sekedar bosan dg yg udah keriput, dan pengen
menggantinya dg yg msh kencang

On 2/20/07, Sato Sakaki [EMAIL PROTECTED] wrote:


 Setuju.
 Seandainya poligami tidak menyebabkan korban
 berjatuhan, kita rasanya tak perlu mempersoalkan
 poligami. Tetapi kita sudah melihat diantara anggota
 keluarga dan teman-teman/kenalan kita betapa banyak
 anak yang semula melihat masa depan cerah tiba-tiba
 berhadapan dengan masa depan suram setelah Bapaknya
 kawin lagi. Berapa banyak yang drop-out atau tidak
 bisa melanjutkan ke perguruan tinggi karena si ayah
 secara blak-blakan mengatakan bahwa dia hanya merasa
 berkewajiban menyekolahkannya sampai SMA.

 I was in there, so I know.

--- wreddya hayunta [EMAIL PROTECTED] wrote:
 Manusia biasa tidak berpoligami. Hanya manusia luar
 biasalah yang berpoligami, atau paling tidak merasa
 luar biasa, merasa punya kelebihan. Merasa dirinya
 bisa suci memperlakukan istri2nya dengan adil. Karena
 yang berpoligami bukanlah laki2 biasa, makanya perlu
 kita soroti. Apakah kita keisengan kalau menyorot
 poligami? Nggak lah, karena itu menyangkut nasib adik
 perempuan kita, anak perempuan kita, maka itu bukanlah
 keisengan namun pembelaan.

 Kita permisif pada kumpul kebo? Elo kali yang
 permisif. Seandainya saya punya anak perempuan saya
 tidak akan rela melihat dia kumpul kebo sebagaimana
 saya tidak rela melihat dia dipoligami.

 Sudahlah, poligami itu tindakan asosial (maksudnya
 tidak bisa diterima secara sosial - mau pakai dalil
 agama, ekonomi atau apapun), sehingga membela orang
 yang poligami adalah tindakan yang jauh lebih bodoh.

 --- In mediacare@yahoogroups.com, Donald Use Taralia

 [EMAIL PROTECTED] wrote:
 
  Ogut sering berpikir, apakah ngga keisengan amat
 yakh kalo masalah
  beginian saja (pernikahan) masih sering dikomen?
 Padahal kita
  permisif sekali kepada para pelaku kumpul kebo, baik
 kebo abang,
 kebo
  ijo, kebo kuning, dll. Hehehe .. abis kebonya juga
 lebih dari satu
  sih alias polikebo!
 
 
 
  --- In mediacare@yahoogroups.com, hartono_tjahjadi
 bukanislam@
  wrote:
  
   Saya sependapat. M asalah poligami si Ade Armando
 tidak perlu
  diperpanjang.
  
   Sah-sah saja dia kawin lagi, toh agamanya
 memperbolehkan punya 4
   istri. Tak masalah. Tiap laki-laki di milis ini
 juga bisa
 seperti
  Ade, jadi bukan hal yang luar biasa...
  
   hartono
  
  
   On 2/20/07, mariatul kiptiah kipti68@ wrote:
   
   
Teman-teman..
Saya jarang sekali ikut nimbrung menulis. Tapi
 tiap
hari saya buka milis ini. Tapi topik hangat
akhir-akhir ini membuat saya ingin mengeluarkan
pendapat dan usul.
Gimana kalau kita berhenti saja membahas atau
mengomentari keputusan yang diambil Bang Ade
 Armando.
Menurut saya, sepopuler apapun Bang Ade atau
 apapun
yang dia ucapkan atau dia yakini di masa lalu,
 tokh
dia tetap manusia biasa (kayak lagunya Seriues :
Rocker Juga Manusia) seperti kita semua.
Saya tidak membela Bang Ade kalau saya
 mengatakan
semua ini. Tokh secara pribadi saya tidak kenal
 Bang
Ade. Tapi buat saya --lagi-lagi-- dia manusia
 biasa
yang punya keterbatasan kemampuan memuaskan
 banyak
orang. Sebagai manusia dia juga punya hak untuk
mendapat ruang privacy untuk keputusan yang
diambilnya.
Kebetulan saja kita sedang tidak berada di
 situasi
yang saat ini diduduki oleh Bang Ade. Siapa yang
 bisa
menjamin bahwa kita tidak terpaksa mengambil
keputusan seperti keputusan Bang Ade sekarang?
 Tidak
ada bukan?
Masih banyak banyak topik yang bisa dibahas
 selain
masalah (kalaupun jadi masalah) Bang Ade.
   
Salam
Mariatul Kiptiah

 __

 Food fight? Enjoy some healthy debate
 in the Yahoo! Answers Food  Drink QA.
 http://answers.yahoo.com/dir/?link=listsid=396545367

 



Re: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa

2007-02-20 Terurut Topik ghozan_gmail
Urun rembug dikit...

Kalau Saya memilih Kebo Anabrang

Yang pernah Saya baca (mohon maaf sumbernya lupa) diceritakan pertemuan
antara KH Agus Salim dengan Bung Karno,
Ketika itu Bung Karno ngotot bahwa idealnya sebuah keluarga ya
berpasang-pasangan, satu dengan satu, satu suami dengan satu istri. tanpa
Poligami.
Sementara KH Agus Salim mengatakan, bahwa menurut syariat agama, poligami
itu dibolehkan.

Perdebatan dan dialog ini tak berkesudahan.
Sampai beberapa tahun kemudian, terjadi lagi pertemuan antara Bung karno
dengan KH Agus salim..
KH Agus Salim masih tetap beristri satu, meski dia mengatakan poligami
dibolehkan oleh syariat agama,
dan Bung Karno sudah beristri lebih dari satu, meski awalnya bersikukuh
pasangan itu hanya satu dan satu.

salamku,

bapakeghozan--jadilah bima kunthing



- Original Message - 
From: Donald Use Taralia [EMAIL PROTECTED]
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, February 20, 2007 8:37 PM
Subject: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa


 Ogut sering berpikir, apakah ngga keisengan amat yakh kalo masalah
 beginian saja (pernikahan) masih sering dikomen? Padahal kita
 permisif sekali kepada para pelaku kumpul kebo, baik kebo abang, kebo
 ijo, kebo kuning, dll. Hehehe .. abis kebonya juga lebih dari satu
 sih alias polikebo!





Re: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa...kumpul kebo? why not?

2007-02-20 Terurut Topik BeachBoy BaliAsli
ha..ha..ha.. bung Manneke ini bisa aja, saya akui anda cukup cermat dan detail 
mengamati per kata dalam sebuah opini

omong2 tentang kumpul kebo, sepertinya akan menjadi salah satu cara yang 
terefektif dalam menyaring siapakah yang akan menjadi pasangan dalam hidup. 
dengan pengalaman menghadapi tantangan dalam berkumpul kebo karena tanpa ikatan 
maka bebas memperlakukan sang pasangan. 
seseorang akan tahu dan mengerti peringai sang pasangan, jadi untuk mengambil 
keputusan menuju ke pelaminan atau tidak akan semakin jelas.

demikian pula dengan poligami, dengan cara inilah seorang laki2 akan 
mendapatkan paket istri yang sempurna yang lengkap. istri satu melengkapi di 
bidang satu, istri lainnya di bidang yang lain dst dst dstwow what a nice 
life

iya ya kenapa ngga kebayang dari dulu betapa nikmatnya dunia ini yang penuh 
dengan kebebasan dan kesempurnaan duniawi???

beachboy


- Original Message 
From: manneke [EMAIL PROTECTED]
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, February 21, 2007 2:00:55 AM
Subject: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa


Kita itu yang dimaksud siapa? Siapa yang permisif? Siapa yang kumpul kebo di 
milis ini? Perjelas dong. Jangan dirinya bau lumpur (namanya juga kebo kan, 
maennya di lumpur), terus semua orang dianggap bau lumpur juga.

manneke

-Original Message-

 Date: Tue Feb 20 05:37:11 PST 2007
 From: Donald Use Taralia [EMAIL PROTECTED] com
 Subject: [mediacare] Re: Ade Armando Manusia Biasa
 To: [EMAIL PROTECTED] ps.com

 Ogut sering berpikir, apakah ngga keisengan amat yakh kalo masalah 
 beginian saja (pernikahan) masih sering dikomen? Padahal kita 
 permisif sekali kepada para pelaku kumpul kebo, baik kebo abang, kebo 
 ijo, kebo kuning, dll. Hehehe .. abis kebonya juga lebih dari satu 
 sih alias polikebo!
 
 
 
 --- In [EMAIL PROTECTED] ps.com, hartono_tjahjadi bukanislam@ ... 
 wrote:
 
  Saya sependapat. M asalah poligami si Ade Armando tidak perlu 
 diperpanjang.
  
  Sah-sah saja dia kawin lagi, toh agamanya memperbolehkan punya 4
  istri. Tak masalah. Tiap laki-laki di milis ini juga bisa seperti 
 Ade, jadi bukan hal yang luar biasa...
  
  hartono
  
  
  On 2/20/07, mariatul kiptiah [EMAIL PROTECTED]  wrote:
  
  
   Teman-teman. .
   Saya jarang sekali ikut nimbrung menulis. Tapi tiap
   hari saya buka milis ini. Tapi topik hangat
   akhir-akhir ini membuat saya ingin mengeluarkan
   pendapat dan usul.
   Gimana kalau kita berhenti saja membahas atau
   mengomentari keputusan yang diambil Bang Ade Armando.
   Menurut saya, sepopuler apapun Bang Ade atau apapun
   yang dia ucapkan atau dia yakini di masa lalu, tokh
   dia tetap manusia biasa (kayak lagunya Seriues :
   Rocker Juga Manusia) seperti kita semua.
   Saya tidak membela Bang Ade kalau saya mengatakan
   semua ini. Tokh secara pribadi saya tidak kenal Bang
   Ade. Tapi buat saya --lagi-lagi- - dia manusia biasa
   yang punya keterbatasan kemampuan memuaskan banyak
   orang. Sebagai manusia dia juga punya hak untuk
   mendapat ruang privacy untuk keputusan yang
   diambilnya.
   Kebetulan saja kita sedang tidak berada di situasi
   yang saat ini diduduki oleh Bang Ade. Siapa yang bisa
   menjamin bahwa kita tidak terpaksa mengambil
   keputusan seperti keputusan Bang Ade sekarang? Tidak
   ada bukan?
   Masih banyak banyak topik yang bisa dibahas selain
   masalah (kalaupun jadi masalah) Bang Ade.
  
   Salam
   Mariatul Kiptiah





 

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time 
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news