Thursday, December 11, 2003, 3:45:39 PM, donny wrote:

> Dulu saya juga punya kasus yang sama seperti saudara, saya juga pakai
> hardware yang sama seperti saudara....

> Solusinya......
> Saudara masuk ke SCSI Utility, kemudian pilih Disable RAID karena setelah

waduh sayang kalo beli hw raid mahal-2 tdk digunakan.

> saya baca di websitenya Intel, AIC79xx tidak support untuk RAID Linux.

masa sih? coba modprobe modul aic7xxx

> Yang bisa saudara lakukan adalah konfigursai RAID secara Software atau
> Software RAID pada Linux. Konfigursai ini bisa saudara lakukan waktu setup

s/w raid jauuuuh lebih pelan drpd hw raid. kalau alasan performance
mending saya tidk pake raid drpd pakai sw raid.

> awal RedHat 9. Sedangkan untuk konfigurasi lain-lain silahkan dilihat pada
> website-nya REDHAT

hw raid seharusnya transparant buat os, jadi os nggak perlu tau ada
brp hd/ pakai raid brp, raid controller yg akan mengurusinya.

coba create raid container dng util yg disediakan oleh raid
controllernya (biasanya sth bios)

--beast