Wah seharusnya seperti itu pak,

module Raid AIC79xx nya benar terdeteksi pak, bisa digunakan untuk 1 HD,
tetapi waktu pada utilities bios SCSI dibuat mirror, pada saat instalasi
tidak terdeteksi (seharusnya transparant).. kalau pada OS Windows, selain
driver AIC79xx ada 1 driver lagi yg seharusnya terload yaitu host raid..

Jadi bagaimana itu terjadi, tetapi kenyataannya pada waktu instalasi card
AIC79xx nya sudah bisa jalan, tetapi bila disetting mirror / raid 2 pada
bios SCSI, HD dianggap tidak ada..

Mohon petunjuk guru..

Irvan