On Wednesday 17 March 2004 01:57, Dion Sasmito wrote:
> Iyah, kok dia bisa tau IP kamu ?
> Saya tertarik juga, soalnya saya juga mau nyerang warnet sebelah, hahaha.
> Kalau dia bisa tau terus, kemungkinan besar di network kamu ada trojannya,
> yang kirim si penyerang IP anda.

Insaff lah mas .. kalau warnet sebelah2an ada baiknya mending joinan ketimbang
perang2an kayak gitu ..
Buka yang besar , yang menarik, mungkin kalau saham seorang cuma kebeli PC
yang monitornya 14 inch. Siapa tau kalau joinan, bisa kebeli 17 inch dengan
fasilitas CDRW tiap clientnya dan dilengkapi dengan sebuah VSAT di atap
warnet.

(:

- Rio.Martin -