From: "Rio Martin" <[EMAIL PROTECTED]>

> Bisa jadi ..
> atau warnetnya dijadikan tempat kumpul parpol yang berbeda .. who knows ..
> saran saya: kerjasama aja, siapa tau nanti dikasih jatahnya lebih banyak
..

Yang saya tahu pemilik dr warnet yg nyerang itu simpatisan partai PKS.
Tapi kelakuannya kok tidak seperti simpatisan PKS yg lain, yg saya sendiri
salut kalau PKS demo tidak meresahkan rakyat.

Maaf bukannya untuk menyudutkan PKS ya ? Ini kan untuk menjawab pertanyaan
Bung Rio. Sedangkan warnet kami tidak mempunyai afiliasi dg warnet apa pun.
BTW, polling di SCTV menunjukkan rating tertinggi untuk PKS ya ?

Ini sudah benar-benar OOT ?

Salam

~yudi