----- Original Message -----
From: "Donny Kurnia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, March 24, 2004 2:45 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Nyolong thread, was Re: [tanya-jawab] perintah vi
:)

[...]

> Thread ini awalnya membahas pertanyaan mas Hermawan tentang perintah save
> di vi. Lalu Anda me-reply tentang TopReply yang ada di thread lain. Hal
> ini terlihat jelas di pine yang sedang saya gunakan saat ini.
>
> Maksud saya adalah, balaslah pertanyaan pada thead pertanyaan tersebut.
> Jika ingin menanyakan masalah baru, jangan dengan membalas salah satu
> email, lalu mengganti subjeknya saja, tapi gunakan menu compose.

sekali lagi, pada email tersebut, oom ronny menyertakan masalah TopReply
Links, maaf, pada email tsb, itu lah yang saya jawab... karena disitu ada 2
masalah, 1 masalah mas hermawan & yang kedua adalah mengenai topreply karena
saya menjawab diatas bukan dibawah :)

dan sekali lagi, saya hanya klik "reply" saja :)

-dn-