On Wed, 24 Mar 2004, Denie Nataprawira wrote:

> [...]

Thread ini awalnya membahas pertanyaan mas Hermawan tentang perintah save
di vi. Lalu Anda me-reply tentang TopReply yang ada di thread lain. Hal
ini terlihat jelas di pine yang sedang saya gunakan saat ini.

Maksud saya adalah, balaslah pertanyaan pada thead pertanyaan tersebut.
Jika ingin menanyakan masalah baru, jangan dengan membalas salah satu
email, lalu mengganti subjeknya saja, tapi gunakan menu compose.

> diatas ini, kenapa isi email tidak sesuai dengan subject nya.
>
> saya cuman klik "reply" doank koq :) maaf, bukan maksud apa2, cuman sekedar
> mempertegas, kenapa saya dibilang maling thread ..

Wah kok bisa ya masuk ke thread perintah vi??? Kayaknya ada masalah tuh
email clientnya. Pake apa sih mas? Bukan maksud saya menuduh anda maling,
siapa tahu kesalahan bukan pada Anda.

--
Donny Kurnia  --  13500021
Software Engineering Laboratory