> saya juga tau koq :) nyolong thread itu bagaimana... yang jelas, bisa
> dilihat dari awal email dengan subject ini dimulai :)

naa khan kalo berdasarkan subjek tak tau kalo udah nyimpang kemana2
khan?

> silahkan dibaca kembali dan ditelusuri :)

paling atas sebelum vi itu VIOP

> diatas ini, kenapa isi email tidak sesuai dengan subject nya.
>
> saya cuman klik "reply" doank koq :) maaf, bukan maksud apa2, cuman sekedar
> mempertegas, kenapa saya dibilang maling thread ..

karena top reply itu bikin gak nyambung dan bisa, soal klik reply doank
dibilang mailing thread mungkin orangnya salah :) maksudnya mungkin
ngikutin thread yang maling tadi :)

dah donk jangan dipanjang2in