On 24-Mar-2004, Denie Nataprawira wrote:

> maaf oom ronny, terus terang - kalo saya lebih suka model: ASC with
> NEW FIRST ON TOP
>
> saya rasa, masalah ini (juga) adalah masalah kebiasaan kita dalam
> menuliskan email maupun surat di internet. jadi, ya tergantung dari
> masing2 individu dalam menuliskan email & menurut saya... this is no
> big deal lah...
>
> so, sekali lagi maaf kalo saya tidak/kurang sreg dengan link yang
> oom ronny berikan.

Sorry juga, terus terang saya lebih suka mengingatkan daripada
dibiar2in.

Saya rasa ini juga masalah kebiasaan aja kalo saya mengingatkan kalo
ini adalah public forum yg exist sudah sejak lama. Saya harap ini juga
no big deal buat anda. Untung saya gak punya kebiasaan merokok di
tempat umum, tapi kalo punya pun gak papa kok, kan dimaklumi toh,
namanya juga kebiasaan, hehe.

Sekali lagi maaf kalo saya tetap akan mengingatkan di kemudian hari.

Ronny
"There's habit and there's _bad_ habit."