----- Original Message -----
From: "idban secandri" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, March 24, 2004 2:40 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Nyolong thread, was Re: [tanya-jawab] perintah vi

> naa khan kalo berdasarkan subjek tak tau kalo udah nyimpang kemana2
> khan?

sekali lagi, saya cuman klik "reply". urusan tidak sesuai, dan saya sudah
sertakan [...] / snip / [truncated] pada email yang saya balas tsb, jadi
yang saya jawab, ya yang berdasarkan reply saya saja. maaf  kalo itu
"salah".

> paling atas sebelum vi itu VIOP

ic, thanks.

> karena top reply itu bikin gak nyambung dan bisa, soal klik reply doank
> dibilang mailing thread mungkin orangnya salah :) maksudnya mungkin
> ngikutin thread yang maling tadi :)

maap yak, topReply masuk ke netiquette ngga ya ?
kalo iya, saya kirain sah-sah saja kita mau meletakkan reply dimana saja
kita mau :) selama itu tidak menyalahi aturan berinternet.

> dah donk jangan dipanjang2in

nope.. not me :)

-dn-