Halo...

Saya menggunakan squid sebagai proxy, masalahnya cache nya
kalau udah lama (kira-kira 4 - 6 bln) selalu penuh (100%) dan harus
di hapus manual.

Pertanyaanya:
1. Gimana caranya supaya cachenya tdk bisa penuh, jadi kalau udah
   90 atau 95% otomatis di hapus.

   Unt seting di squid.conf nya saya buat
   cache_swap_low 90
   cache_swap_high 95

   Tapi masih saja dari hari ke hari folder cachenya prosentasenya
   bertambah sampai akhirnya mencapai 100%.
   Partisi Cache nya 2 Gb.
   Apa saya salah setting ya..?? atau masih ada yg harus disetting lagi..?

2. Jika cache nya mulai penuh 90 - 95% apa memang koneksi dari
   client nya jadi lebih lambat dari pada kalau ngak penuh..?

Thanks

mashendri