allo rekan-rekan,

ternyata cache squid nya masih juga bermasalah.
Saya coba di file squid.conf unt cachenya saya buat 100 Mb sedangkan
partisi /cache ukurannya 2Gb. Nah begitu partisi /cache nya mencapai 7%
(berarti kira-kira udah mencapai 100Mb yah... sesuai seting di squid.conf)
koneksi internet dari client langsung putus setelah sebelumnya menjadi
sangat lambat. Setelah cachenya di hapus manual berjalan normal lagi.
Saya lihat di /var/log/squid unt file access.log; cache.log; store.log ngak
ada yg aneh dan size filenya juga normal di bawah 10Mb.

1. Gimana solusinya ya...., atau apa yg salah ya..., masa harus di hapus
manual gitu kalau udah mencapai 100%..? hehehe... :)
2. Jika cache nya penuh (mencapai 100% sesuai seting di squid.conf) apa
memang koneksi internet dari client jadi melambat dan akhirnya putus?

mohon pencerahannya...

simas