On 6/29/05, Agus Priyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hmmm... Windows sendiri menurut informasi yang pernah saya baca dan
> dengar merupakan jiplakan dari Mac. cuman sayangnya saya tidak bisa
> menunjukkan bukti akurat kalau windows itu jiplakan mac.

FYI .. ada film dokumenter yang mengungkap semua rahasia di balik
sejarah Apple dan Microsoft judulnya 'Pirate of Silicon Valley'
mungkin yang pernah bilang klo desktop linux mengkopi punya windows
harus melihat film ini :) CMIIW

--
Jangan tanyakan apa yang Indonesia telah berikan pada mu
tapi bertanyalah apa yang telah engkau berikan kepada Indonesia