Hi teman Linuxer,
Ada yang pernah menjalankan Oracle Application di Linux Desktop?
Saya coba di Fedora Core 3, dengan menggunakan browser Netscape.4.8
atau 7.0, dan Mozzilla browser versi 1.7.10, & Firefox.

Problemnya muncul saat mau menjalankan "oracle application" Pada Web
browser keluar Window. "Please make sure that JDK 1.4.1 is installed
on your client and....bla..bla.."
Padahal saya sudah menginstall plugin "jre1.5.0_03" serta"
j2sdk1.4.2_09" dan membuat link ke folder plugin netscape

#ln -s /usr/java/j2re1.4.1/plugin/i386/netscape4/javaplugin.so
/usr/local/netscape/plugins/
(begitu juga dengan mozilla dan firefox)

Biasanya untuk IE.5/6-nya paman Billgate cukup menginstall
"oraclejinitiator"-nya saja sudah bisa running.

Saya sudah coba juga tanya ke paman google namun sampai saat ini belum
ketemu titik terangnya,
Please bagi teman-teman yang mau share tentang problem diatas.

Thanks
Rudy.P