Subject: [tanya-jawab] Python oh Python...

Dear Friends,

setelah berbelit-belit dengan python akhirnya saya nyerah juga.....
ceritanya begini, saya butuh bahasa pemerograman yang bisa akses ke
parallel port dan program saya ditampilkan dalam bentuk console dan
berwarna. mirip kasirnya indomaret gitu loch.
nah saya sudah download pyParallel pake synaptic (Linux saya Ubuntu
5.10) namun ketika saya ketik:

keluar pesan error:
Traceback (most recent call last):
  File "<stdin>", line 1, in ?
AttributeError: 'module' object has no attribute 'Parallel'

Nah loh, Puyeng ga nih??? masa saya harus kembali ke jaman PASCAL
lagi. pake Windows lagi.... Gimana nih rekan rekan Linux, jangan
biarkan donk saya pake Windows lagi... ;-)

----
Emangnya pascal cuma di windows aja ?? . emangnya cuman linux saja yg bisa
menggunakan python ??? terus emang kenapa kalo anda memakai WINDOWS ??? jgn
terlalu dengan paranoid deh...dengan istilah MICROSOFT WINDOWS....dan banyak
sepertinya di milis ini yg terkesan anti windows..misalnya menyingkat
kalimat windows dengan w*****s dll

sorry, saya cuma mengoreksi kalimat 'puyeng' anda.... :D