kalau dari experience yang saya lihat dan cermati (belum dijadikan
penelitian hehee) hampir 90 persen untuk browsing, kalau dari dosen ya
cari bahan mengajar,  kalau dari mahasiswa ya untuk kmk atau lihat
nilai, sedangkan untuk karyawan ya untuk cari-cari informasi
gitulah...yang penting buat saya apakah topologi saya benar atau bolehlah
dibilang tepat.
kalau mengenai rule, ini yang baru jadi wacana dari
atasan untuk membatasi mana client yang boleh akses internet dan mana yang
tidak boleh
terima kasih
imam nursianto

> On Thu,
2007-03-29 at 08:02 +0700, Imam Nursianto wrote:

disini ada 3 gedung dan rencana saya akan saya pasang

beberapa proxy yang parentnya ke proxy ns1 (nah ini baru terealisasi
masing-masing)
semuanya..

> mo tanya dulu..koneksi internetnya buat apa aja?
> browsing aja? or "everything"?

\sudah dibuat aturan mainnya boss?.

> yg simple kayak
gitu jutsru harus di definisikan