Bernard Adytia Darmadi wrote:
> [...]
> saya menggunakan clamav dan selalu melakukan update sehari 2 kali
> (pake cron). nah pas suatu kali mungkin karena iseng ato gimana saya
> coba untuk ambil sebuah folder dari server dan saya copy ke lokal dan
> saya scan antivirus ulang dengan norton (kalo ngga salah), ternyata
> hasil scan menghasilkan menemukan virus brontok (entah varian yang
> mana) pada salah satu file .rar.
>
> dari pengalaman saya ini saya mohon informasi dari temen - temen
> milis, sebenarnya sejauh mana kehandalan dari clamav ? kemudian selain
> clamav apa juga ada antivirus lain di linux yang dapat

Apakah ada prosedur scan juga yang dischedule di cron?

--
- Cygnus -

  • Re: [tanya-jawab] cla... - Cygnus -
    • Re: [tanya-jawab... Bernard Adytia Darmadi
      • Re: [tanya-j... Universitas Bunda Mulia IT Administrator Role Object
        • Re: [tan... - Cygnus -
          • Re: ... Bernard Adytia Darmadi
            • ... Universitas Bunda Mulia IT Administrator Role Object
              • ... Agi Subagio
              • ... - Cygnus -
                • ... Universitas Bunda Mulia IT Administrator Role Object
                • ... - Cygnus -
                • ... Universitas Bunda Mulia IT Administrator Role Object

Kirim email ke