On Mon,21 April 2008 09:39:39 Apache . wrote:

> ===
> Coba deh di filter aja pake MAC addr...
>
> Trims, JohnE

Thank ,,
Maaf saya kelupaan sampaikan...
Sistem kita yg skr sdh diamankan dg filter MAC adrress,
- jadi client atau AP, hanya MAC adderss yg terdaftar hanya bisa akses.

Dulu belum ada, kmd bobol,
Kmd kita perbaiki dg ada fitur filter MAC adrres, utk beberapa saat aman,
tp kmd skr sptnya hacker tsb sdh tahu, dan cari celah lain.

Salam