hahahaha....bener mas, saya gak tau mana utara ato selatan nya, klo
jungle beneran dipramuka saya diajarin, tp disini bingung, tapi
beruntung masih ada mas2 sekalian yg dengan senang  hati membantu
saya, ibarat nya untung saya bawa HP (gk tau dihutan mana ad sinyal,
he3) jadi bisa komunikasi dengan mas2 yang baik2 ini, makasih banyak
mas.