Sekalian bung cygnus. Sapa tau ada trik
> nya. Setau saya kalo RAID kagak bisa dibegitukan, sapa tau dari master2
> disini
> ada yang tahu caranya. hehehehehehe...
Kalo di PC kan paling2 hanya pakai
> harddisk, kalo lebih dari itu saya blom pernah nyoba. Lha wong belajar LVM
> baru
> kemarin....

Kalau extend LVM logical volume, silakan refer ke sini
http://tldp.org/HOWTO/LVM-HOWTO/extendlv.html
Untuk RAID volume, kebetulan anda pakai HP server kan? Ada fasilitas di
SmartArray yang bisa digunakan untuk extend logical volume RAID selama OS nya
support logical drive extension, tapi sayangnya Linux belum support :) Silakan
baca2 di link ini
http://www.informit.com/articles/article.aspx?p=359414&seqNum=3
RAID di LVM teorinya sih nggak masalah sepanjang jika mau extend mesti di RAID
logical volume yang berbeda, CMIIW lagi, soalnya belum sempet nyoba hehehe

- Cygnus -

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/sg/