On Mon, Mar 22, 2010 at 01:19:11AM -0700, Setiajie 余鴻昌
wrote:
> Date: Mon, 22 Mar 2010 01:19:11 -0700 (PDT)
> From: "Setiajie &#20313;&#40251;&#26124;" <setiaji...@yahoo.com>
> Subject: Re: [tanya-jawab] Instalasi Linux
> To: tanya-jawab@linux.or.id
>
> Halo,

> Iya .... Hal yang paling menyebalkan saya dulu waktu service komputer ...
> (dulu belum kenal Linux ...
> masih hidup dalam kegelapan cuman mengharap jendela). Soalnya rata-2 semua
> komputer yang masuk ke saya
> itu kebanyakan motherboard-nya sudah pada mau jebol semua. Jadi harus ganti
> [...]
Wah kaya Habis Gelap terbitlah Terang ibu kita Kartini...:-)
Dan jebolnya itu motherboard karena apa? Saya pikir Windows itu
malah lebih mudah dari Linux?

> Sejak apotekku rame, akhirnya saya tidak mau lagi terima service komputer ...
> bikin repot. Iya kalo
>ada yang minta tolong dan tanya-2 seputar Linux iya saya usahakan membantu.

Memang service komputer memerlukan pengetahuan teknis H/W yang memadai lain
dengan apotik. Keren....:-)

Salam,

Putra
--