On 10/13/05, Priyadi Iman Nurcahyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nah lho, artinya om adi konsultan kelas 3 atau kelas 4, dan om calros
> konsultan nomor satu :)

Makanya gua pake kata2... "katanya orang India" biar elo gak bisa nyalahin gw.

Katanya mereka,yang dulunya juara kelas 1 sampai 5 pada di amrik
semua(intel,microsoft,cisco,etc) ,sisanya masih stay di India...ya
common sense lah ...

. no offense Please,Sir,matur nowon,monggo,maaf lahir dan bathin ... :) :)