Budi Rahardjo wrote:

> bentar dulu ... saya mau cek fakta ini dulu
> "mahasiswa kudu bayar 200 juta untuk lulus sekolah kedokteran"
>
> - ini PTN mana?
> - kalau di PTS memangnya berapa?
> - kalau di luar negeri memangnya costnya berapa?

saya baca dari URL yang semuanya diberikan mas Adi Pak.

Itu semua artikel di koran Pak.

Saya sendiri kaget.

PTNnya UI dan dibandingkan dengan Atma jaya,lebih murah di Atma
Pak.Angkanya ada di artikel tersebut.

Btw, yang jadi polemik di URL yang disebutkan adi itu BUKAN tingginya
harga masuk PTN pak,tapi kenapa harganya PTN lebih mahal dibanding PTS.