[EMAIL PROTECTED] wrote:

> Banyak. Pertama tentu demi kepentingan science. Seperti sudah
> disebutkan, banyak hal yang bisa mendorong kemajuan science spt
> penelitian soal difusi informasi. Dan tentunya science yang maju bisa
> memberikan inovasi baru, spt misalnya perancangan arsitektur
> peer-to-peer yang lebih efisien. Ingat bahwa ada inovasi teknologi

yang saya belum mengerti apa hubungan antara social networking  dan
arsitektur peer-to-peer  ? ini merefer ke socket client server
peer-to-peer kah ? atau yang lain ?

saya hanya curious bentuk nyatanya saja apa.

> berasal dari lab universitas, seperti google contohnya.

oh iya , sebenarnya startup saya sekarang juga dimulai dari stanford
research dalam bidang genomics :)

carlos

Kirim email ke