> cuman menanggapi pertanyaan anda kok: apa ada linux hacker di Indonesia?
> pertanyaan itu sendiri out-of-context, jadinya jawabannya jelas mengikuti :-)
> cuman satu hal yang jelas, menggunakan appliances dengan ingredients
> linux/freebsd
> misalnya, itu membuka ruang bagi kita untuk mengoprek, tapi TIDAK untuk produk
> proprietary. sekarang saya tanya: kenapa anda tanyakan soal kebutuhan akan
> linux

Betul, setuju. memang maksud saya bikin apliance berbasis
linux/freebsd.

Saat ini dah banyak embedded system yg berbasis linux/freebsd, jadi
kita bukan bicarakan proprietary system disini.

masalahnya kalau memang hrs stop-import, kita harus bikin appliance
with linux, sebagai ingredientnya kan software developer yang
berpengalaman.

Jadi kalau ingredientnya belum ada, otomatis tidak ada import.

Justru sangat bagus sebenarnya kalau semua yg bisa dibikin dengan *bsd
ya menggunakan bsd.

-mcp

Kirim email ke