On 7/28/2006 at 7:33 PM muhammad panji wrote:
>mau kita download, maka biasanya besok pagi sudah bisa kita download dari
>fileserver mereka sendiri.
>juga senang karena downloadnya kencang.
>Saya mau menerapkan ini dikampus, tapi masih bingung, kalau harus
>manual pegel sendiri, pengennya otomatis

Gampang sih sepertinya, tinggal bikin form pakai PHP, lalu URL dari form
tersebut di-append ke file bernama (misalnya) download.url

Lalu setiap malam sebuah cronjob akan menjalankan wget -c -i download.url

Dan jangan lupa setiap pagi ada cronjob berisi "pkill wget"

Ya ini cara yang tersingkat mungkin :) kalau mau dibikin rumit banget pun juga
bisa.

>Seru dong kalau macam-macam:D

Iya, tapi ISP-nya yang pusing, he he

Salam,