On 10/29/06, adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ok, tapi bisa bikin PITA :-)

Eh, apa itu PITA?

> (kesimpulan saya) karena debian keras kepala he..he..
> (secara pribadi, saya belum pernah melihat pengguna linux yang
> tidak keras kepala seperti debian begot .. hi..hi..).

betul sekali. hi hi hi. harus diakui, kami-kami pengguna Debian
ini memang agak keras kepala. he he he.
tapi terbukti cukup ampuh kan? ;-)

> Untuk pangsa server sebenarnya prosentase pengguna debian ini
> jauh berkurang (konon), due to hardware incompatibilities.

Oh ya? Yang naik yang mana?
Saya masih belum mengerti hardwarde incompatibilities yang dimaksud.
BTW, GNU/Hurd pun menggunakan Debian lho.

> Barangkali, kalau ditarik benang merah, orang bisa ngerti kenapa
> kernel hacker (umumnya) tidak menyukai GPLv3.

Kalau tidak keras kepala, bukan Stallman namanya :D he he he.
[Ini dari orang yang pernah disemprot oleh Stallman. ha ha ha.]

> Di Indonesia kapan? Tidak mungkin.

Sebetulnya sudah ada beberapa tempat yang sempat di-Debian-kan :D
tapi sayangnya udah tidak kami kelola lagi. Entah masih tetap Debian
(atau bahkan masih tetap Linux-kah?).

-- budi

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html