On 10/29/06, Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk pangsa server sebenarnya prosentase pengguna debian ini
> jauh berkurang (konon), due to hardware incompatibilities.

Oh ya? Yang naik yang mana?
Saya masih belum mengerti hardwarde incompatibilities yang dimaksud.
BTW, GNU/Hurd pun menggunakan Debian lho.

Beberapa kernel atau aplikasi yang butuh binary module, tidak disertakan di Debian. Sebetulnya sekarang ini bukan Debian saja. OpenSUSE juga melakukan hal tersebut sejak 10.1 hanya memberikan kernel yg free saja. (wlan, graphic card dsb)

Hal ini kadang yang menyulitkan bagi pengguna yang ingin menginstal Debian.

IMW