--- Dana Pamilih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Orang harus dinilai dari isi otak dan sikap
> moralnya, bukan bajunya.
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, ayeye

> dengan

> http://asia.messenger.yahoo.com
>

> Oce mbak...oce boleh ya saya menjawab ya,

Pertama-tama ayam sorry yach ..ech sorry I am sorry
kalau anda menganggap tulisan saya itu
melecehkan....saya itu bertanya koq mbak ...saya itu
bertanya kepada siapa saja yang mana yang lebih baik
berpakaian indah atau yang ....itu....
Maaf yach mungkin pertanyaan saya itu kurang begitu
jelas....yang saya maksud dengan "berbusaha yang indah
" adalah berbusana yang indah tidak hanya dimata
manusia tapi juga dimata Allah Tuhan Semesta Alam (
Tuhan yang menciptakan Adam dan Hawa , Tuhannya Nabi
Adam - Nabi Muhammad SAW ) , nah menurut saya ( boleh
tho saya percaya dengan keyakinan saya ) busana yang
indah didepan Allah itu adalah JILBAB....masalah
jilbab adalah bagian darikepercayaan dari Islam dan
setiap WNI dilindungi undang-undang untuk menjalankan
syariatnya...ach anak SMP aja sudah tahu ...saya minta
maaf yach  kalau pertanyaan saya membuat anda atau
mungkin teman yang lain agak bingung lha wong saya
tidak mau dicap sok alim atau sok fanatik makanya saya
memakai kata-kata busana yang indah...nah...tentunya
orang yang menjalankan syariat Islam ( dengan
menggunakan jilbab dengan sadar dan penghayatan yang
benar terhadap kandungan Qur'an )  pasti dia otaknya
cerdas dan pinter, tidak hanya otaknya tapi juga
cerdas spiritual dan cerdas kepribadian karena Hukum
Allah itu tidak akan lapuk ditelan masa...alias hukum
Allah itu adalah hukum yang paling benar karena
sivatnya kekal...alias hukum Allah itu hukum yang
cerdas dan hukum yang sangat pinter . Wah kita jadi
bicara soal otak yach...kebetulan saya punya produk
yang memperbaiki sirkulasi darah ke otak...and produk
saya natural..jadi soal masalah otak hmm saya tahu
sedikit lhah...nah....wah saya jadi buka kamus lagi
nich...ech...buka Al Qur'n...kalau tidak salah menurut
Al Qur'an ( Al Qur'an itu penyempurnaan dari
kitab-kitab suci yang terdahulu ) Allah itu memandang
seorang muslim atau muslimah ( dialam ruh kita dulu
pernah berjanji kepada Allah ) dari sudut Imannya
bukan dari sudut Otak dan Moralnya.....wah sekarang
bicara soal hukum nich...saya terlahir dari keluarga
Lawyer...adik saya 2 perempuan lawyer juga...ech tahu
engga...ternyata law ( yang didalamnya katanya
kumpulan dari moral-moral ) ...ternyata law/hukum itu
bisa dimanipulasi...kasihan banget...and saya juga
korban dari law atau moral yang dimanipulasi itu...wah
saya jadi cengeng and mengeluh nich....lucunya saya
belajar hukum tapi jadi korban hukum...ach engga papa
bukankah allah itu menguji kita dengan maksud
menaikkan derajat kita. So...wah saya harus kembali
kemana lagi ya mbak...jadi gimana mbak...setuju engga
wanita yang memakai jilbab adalah wanita yang cerdas
otak, cerdas spiritual dan cerdas kepribadian.....?
Lady Diana yang dari Inggris itu lebih cantik pakai
Jilbab dibanding kalau dia pakai topi koboi..percaya
engga?...:) kalau muslimah yang pakai jilbab disebut
orang bodoh berarti Muslimah - muslimah yang Profesor
dikampus-kampus atau diorganisasi - organisasi di
Negara kita itu juga bodoh ...pasti anda tidak setuju
hiya enggak........ LIFE IS GAME ( kata Allah ) ...AND
NOT SO LONG...SETIAP SAAT NYAWA KITA BISA DICABUT OLEH
ALLAH...nah yang ini kita harus percaya ( kalau kita
tidak percaya kalau kita akan mati pasti orang akan
bilang kita orang yang bodoh ) ....kita semua harus
mempertanggung jawabkan apa yang telah kita perbuat
didunia ini kepada Allah ....tapi tidak usah
takut...Allah is Yaa Rahman, Yaa Rachim, Yaa Malik,
Yaa Qudussu , Yaa Muttakabiru, Yaa Salamu, Yaa
Mu'minu, Yaa Muhaiminu....Allah Maha Pengampun dan
Maha Pemberi Kasih sayang selalu terbuka pintu taubat
untuk kita....dan hanya Allah lah yang mempunyai
kebenaran...tolong baca Al Baqarah 32...Maha Suci
Allah tidak ada pengetahuan yang kami punyai selain
apa yang telah engkau berikan kepada kami, Engkau yang
maha mengetahui dan engkau yang maha
bijaksana...so...kita memang mempunyai akal sesuatu
hal yang tidak dipunyai malaikat dan setan tapi itu
tidak berarti kita jadi mahluk yang the best kecuali
Allah mengangkat derajat kita sesuai dengan
kehendaknya setiap saat bisa saja Allah mencampakkan
diri kita ....wah...I am sorry I talk too much....
Allah love u....

Note:
Allah = Tuhan semesta Alam pencipta seluruh Alam dan
seisinya dan pencipta semua nabi dan para ahli hikmah.

Islam = Bowing to the will of God ( tunduk kepada
kehendak Allah )
Adam is islam, Musa is Islam, Daud is Islam, Muhammad
is Islam
Nah...saya jadi tambah bingung sendiri dengan
tulisan-tulisan saya ini....why?...because I am
nothing...saya tidak berarti apa-apa didepan Allah.
Saya berbicara, saya menulis saya eksis karena Allah.
Tanpa Allah saya tidak hidup saya tergantung kepada
Allah. Saya tidak mau dikendalikan oleh Akal..karena
Akal adalah ciptaan Allah.
Semoga saya tidak jadi Ahli sombong.

Oh hiya....masalah "O" ( produk asing ) itu sekarang
sudah jadi hal yang sangat menakutkan dan membahayakan
karena saya sering lihat anak-anak smp, sma ,
mahasiswa ( wah kalau yang ini adalah biangnya ) malah
ada yang sd membuka website di internet....semoga
anak-anak kita tidak ketularan penyakit itu..

Salam diskusi dari saya untuk anda, semoga anda selalu
berbahagia dan dilindungi oleh Tuhan anda...amin

http://www.yahoo.com/r/hs