Mas DP sudah punya modal besar untuk bisa "berjumpa" dengan Tuhan pencipta Alam
semesta ( saya jadi iri dengan Mas DP nich ) ,  ayo Mas kita bersama-sama
pelajari dan memberdayakan God Spot ( jangan dibaca G SPOT )  yang ada di otak
kita masing-masing lebih serious, semoga hati kita bisa menyatu dengan " Asma
Allah ".

Saya mohon pendapat Mas DP mengenai ayat dari Al Qur'an dibawah ini,
insyaAllah ayat-ayat dibawah ini mengajak kita untuk memikirkan masalah intelek
dan menggunakan akal / pikiran.

Al Qur'an  17 : 44   Surat Al Israa'  ayat  44 :
Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah.
Dan tak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu
sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun
lagi Maha Pengampun.

Coba mas perhatikan kalimat awal pada ayat 44 dari Surat Al Israa' diatas "
Langit yang tujuh " ,  marilah kita hayati kalimat tersebut, apa pendapat sains
atau ilmu pengetahuan  mengenai "langit yang tujuh" tersebut.

Al Qur'an   16:12
Dan Dia menundukkan malam dan siang, matahari dan bulan untukmu. Dan
bintang-bintang itu ditundukkan (untukmu) dengan perintah-Nya. Sesungguhnya
pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum
yang memahami (nya),

Kira-kira menurut Mas DP. Agama Islam itu menghormati akal pikiran , logika,
sains / ilmu pengetahuan tidak ya?

Salam

Dana Pamilih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Agama mungkin tidak perlu pada suatu saat, tetapi Tuhan tetap akan
ada dan diperlukan manusia.   Mungkin istilahnya Rational Theism.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas DP....kalau membaca tulisan mas DP yang seperti ini, saya jadi
ingat teori big bang, bahwa Alam semesta ini mengembang kaya balon,
makin lama makin gedhe.....cuma bedanya dengan mempelajari teori big
bang kita makin yakin akan adanya Tuhan pencipta alam semesta,  tapi
dengan membaca tulisan Mas DP ...mmmm....mungkin engga ya nanti pada
akhirnya mas DP akan bilang agama tidak perlu karena sudah digantikan
oleh kecanggihan  science / sains dan filsafat ?,  bertanya boleh kan
mas ?

> [...]
> hazard itu (?)
>
> Kalau begitu, standard operating procedures (SOP) atau juknis suatu
> teknologi akan bisa mengatasi hal ini tanpa harus melibatkan ulama
> untuk menginterpretasikan makna-makna ayat dalam kitab suci.
>
> Lagian bukankah masalah 'haram dan najis' ini adalah urusan masing-
> masing individu sehingga tidak memerlukan pihak lain untuk
> menafsirkannya?
>
> Lagi-lagi, kebebasan memilih.
>
> Noteo
>

> Milis Wanita Muslimah
> Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun
muslimah/messages
> Berhenti mailto:[EMAIL PROTECTED]
>
> This mailing list has a special spell casted to reject any
attachment ....

> Women Islam Muslimah Women in islam

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

Women Islam Muslimah Women in islam