Wah, Bang Yos ini mengingkari nikmat Tuhan, nggak baek loh...:-) kok
cinta Allah ditolak sih..Nggak konsisten nih Bang Yos.

Tapi mungkin juga keputusan Bang Yos nggak berpoligami itu tepat
sekali. Emang kayaknya yang suka berpoligami tuh berumur pendek..:-)
Maklum dipaksa diforsir padahal kan kapasitasnya nggak segitu....

Isteri Bang Yos luar biasa. Cerdas tuh jelas. Dan mungkin
blio...............mmmm.......nnnn....mmmmmm.....

Emang Bang Yos beruntung...:-)

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, SUTIYOSO WIJANARKO WIJANARKO
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum.Wr.Wb,
>
>   Istri saya itu wanita yang sangat luar biasa ( mungkin sudah
jodoh dari sononya ), ....wah saya jadi terharu.....kecintaan beliau
kepada Allah sungguh luar biasa, menurut dia ...ini bisa jadi sebuah
versi lain yang menarik untuk dibicarakan...menurut beliau polygamy
itu merupakan bentuk ibadah yang sangat tinggi didepan  Allah.

>   Istri saya kira-kira usianya 32 tahun tapi sejak kecil sudah
mempelajari Tasawuf, katanya beliau / istri saya mau terjun
sepenuhnya kepada Allah melalui dunia Tasawuf, beliau ingin agar
saya membuatkan panti asuhan anak yatim sehingga dia bisa mengelola
bersama istri-istri saya yang lain ( yang dicarikan oleh istri
saya ), serta mengelola perusahaan keluarga bersama-sama.

>   Saya jadi terharu dengan beliau, saya malah jadi takut polygamy,
siapa tahu istri saya itu kekasih Allah.

>   Saya juga berfikir apakah kalau saya polygamy nanti tidak akan
mengurangi perhatian dan rasa cinta saya kepada Allah ?

>   Sekarang saya lagi dijodohin istri saya dengan seorang Mahasiswi
sebuah perguruan tinggi  Islam, saya tidak tahu apa yang harus saya
lakukan. Mungkin I will refuse her.
>   Saya tidak mau menyakiti hati istri saya, meskipun hal tersebut
merupakan hasil pilihan dan pemikiran dia.
>   I am lucky begitu. karena saya bisa handle myself karena cukup
sibuk juga dengan dunia meditasi.