Wah, jadi seru nih..:)

Mbak Ai..,
Mungkin pak Jano menganggap KH Husein Muhammad itu paklik ku,
kalo bener begitu, alhamdulillah, gw mah seneng banget lage dapet Om
keren dan pinter..:)

Tapi,
Pak Jano kok trus "protes" ke Pak Husein yang menurut blio ngatain
anaknya..:) Padahal Pak Husein kan bicara dalam konteks output
nasional negeri ini yang kwalitas manusianya jelek..:).
Hla wong udah jelas jadi salah satu negri paling korup di dunia kok
masih gak digubris...:(

Buwat Pak dokter, mohon pencerahan atuh, kalo di psikologi itu ada
kan yah lima step kalo ngadepin krisis (pcmiiw), step paling pertama
kalo gak salah "in denial" kan ya, pengingkaran kenyataan..:)

:)))

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Riris Andono Ahmad"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
minimal
> yah untuk kita belajar berlatih sabar.
>
> Btw, ini cuman hypothetical explanation loh... jadi banyak ruang
untuk
> errornya  :P
>
> regards,
> Donnie
>
> ps: salah satu penjelasan lain yang terpikirkan, adalah bapak ini
> menderita disleksia berat sehingga tidak cukup mampu menyusun
> kata-kata yang koheren.  Gejalanya kalo bikin kata2 sendiri cukup
> tidak nyambung, dan gejala ini mencoba ditutupi dengan metode copy

Redana
Tauhid di