Maksud saya emang thread terkait dengan gaya berdiskusi pak Jano.
Saya minta maaf karena secara komunal, nilai yang ada dalam milis ini
memang tidak menghendaki posting seperti itu, meskipun dalam komunitas
yang lain (minimal dalam  lingkungan kerja dan bidang saya) membuat
tulisan spt itu masih bisa diterima sebagai satire reflection of our
own stupidity.. soalnya ada yang bilang: kita bisa dianggap cukup
dewasa kalau bisa mentertawakan kebodohan diri sendiri, atau tertawa
atas joke orang lain tentang kebodohan kita. sori, jadi curhat.. ini
KDRT (Keluar DaRi Topik) yah..

Itu kenapa saya tidak ingin menanggapi tulisan mbak Rita, meskipun
tahu konteksnya, akan tetapi mungkin seringkali agak susah membedakan
antara konteks dan keakuan disini... apalagi bicara tentang topik
psikologi...

btw, saya tetap menikmati diskusinya.. sookk.. tariik maang....

regards,
Donnie