Jangan salah paham mas Donnie,

Thread tentang KH Husein Muhammad dan metodologinya ini terlalu bagus
untuk ditutup dan dilewatkan.
Yang perlu dihentikan adalah membahas pribadi dan gaya komunikasi Jano
ko seperti yang telah banyak disarankan.

Ayo gimana, kita start dari nol lagi :-)

Sebagai bahan informasi berikut ini situs-situs yang dekat dengan pak
Kiai Husein:
http://www.fahmina.org (Cirebon)
http://www.rahima.or.id/ (Jakarta)

salam,