Drugs yg saya ibaratkan dalam email lalu maksudnya semacam opium, ganja, heroin, boat dll .. ok..
Apa benar itu legal di belanda? Se legal apa ? Apa cuman dgn cuman nunjukin ktp lalu orang boleh beli ? Masih legal kah sekarang?  Kl miras ok lah mungkin masih benar2 legal di sana ... (makanya si om jusfiq kerjaannya teler mulu.... :D).  Drugs bisa menjadikan orang addicted.  Dan bila sudah kecanduan, dia pasti bakalan setengah mati nyari drugs... mending kl punya duit, kl gak punya ... maka tindak kejahatan boleh jadi menjadi pilihan.  Logis kan, legalisasi drugs -> berbanding lurus dengan tingkat kejahatan ?
Sekarang bicara statistik.  Kl pun benar di belanda drugs masih legal tapi kejahatannya rendah, saya nunggu wangsit dulu kebenaran legalisasi tsb.  Oleh krn itu untuk saat ini saya blom bisa jawab :D

Just an ordinary man...

Come!! to Bandung http://www.visitbandung.net