Kang Gadang,

saya di aceh sejak 25 agustus 2006; terpaksa memonitor kantor
dengan cara remote saja :=) gantian jaga anak nich.

salamnya nanti saya sampaikan, tapi doi sedang di jakarta entah
sampai kapan kemudian dilanjutkan mau ngendhon di medan sampai tgl 4
september... habis itu kembali ke aceh; saya sendiri belum ada
rencana, soalnya masih kangen rumah, nyambel trasi, nggosok bak
mandi, nyapu, ngepel, nyiram kembang dan jadi sopir keluarga :=)

salam

------------ quoted -----------------------
Mon, 28 Aug 2006 06:19:59 -0000
"Sutan Paruik Gadang" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, St Sabri <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kang Dana,
>
> Issuenya masih seperti yang dulu, abah HMNA yang penuh semangat dan
> sekarang ditambah Kang Janoko yang lucu tenan. Lumayan kang buat
> hiburan kala lagi stress. Bisnis makin sulit lho di inulnesia ini.
>
> Tambah beberapa member baru seperti rani, chae, sarinesia, noteo
> yang tak kalah antusiasnya menanggapi eyang HMNA dan konon sekarang
> punya asisten Moamar Qadafi ..... mahasiswa pesantren jurusan
> mikrobiologi dengan spesialisasi "kecebong"
>
> salam

dan masih ada saya yang senantiasa ngeruwat sampeyan kalau dianggap
perlu. sayang dokter (cabul) tonang jarang nongol di sini. FYI,
beliau baru saja menyelesaikan studi, sekarang sudah PhD, dan siap-
siap mau mudik.

kang sabri posisinya di mana sekarang? masih jualan sarung kah?
salam untuk bundanya anak-anak ya.