Pak Janoko berpendapat:

Kalau masalah pengaturan yang sesuai dengan Al Qur' an dan Sunnah
Rasul, saya kira kita semua tidak ada yang menolak.

Yang saya permasalahkan adalah usaha dari insan-insan tertentu yang
menggunakan alasan "poligami", "jilbab", "jihad", bermaksud
menghilangkan firman-firman Allah SWT yang ada didalam Al Qur'an.
Coba aja lihat, insan-insan yang non-islam, juga ikut berkomentar
tentang poligami, berarti mereka telah mencampuri urusan keyakinan
orang lain.

Dik herni mau sedikit berkomentar:

Pak Jonoko ini sudah menikah lagi belum?
Kalau belum, walah... pak Janoko kan sudah mampu dan berilmu.
Kan katanya, poligami itu sunnah, bagi yg mampu.

salam,
herni ^_*

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>   Coba aja lihat, insan-insan yang non-islam, juga ikut berkomentar
tentang poligami, berarti mereka telah mencampuri urusan keyakinan

Kirim email ke