begini loh P Wikan...
kalau malasya sdh maju..., singapura sdh maju..., cina
sdh maju..., korsel/korut sdh maju ... khususnya di
bidang ekonominya, apakah kita tdk menirunya..??

negara2 diatas dahulu masih dibawah kita status
ekonominya. mereka betul2 demokrasi, di kita hanya
slogan saja..?

Sy salut kepada pemimpin negara mereka declare :
hukuman mati bagi dirinya dan orang2 yg korup. mereka
pun dulunya byk yg korup.

Kalau diindonesia belum bisa krn oh itu shohib ana, oh
itu saudara sy, oh itu tetangga baik sy. minimal bwt
declare tuk pemimpin berikutnya mungkin spt ini "hukum
mati bagi yg korupsi kalau tdk mengembalikannya ke kas
negara" mulai dari president s/d lurah.

kalau tdk demikian keras, maka si lurah pun akan terus
korupsi ..py kekayaan kadang lebih hebat dari manager
perusahaan asing/bumn.

okey kah..?

Raja2 indonesia... tentukan nanti di pemilihan umum
tdk hanya dari parpol tp dari masyarakat independent.
P Wikan plng dari jerman why not jd habibie ke dua
he3... tp pesan jgn ambil gaji president dulu..sebelum
rakyat kenyang, itulah perjuangan demokrasi. Orang
cina diindo kalau start usaha walau sdh py ruko jrng
makan nasi..byk makan bubur dulu.. kalau sdh berhasil
barulah mereka ini-itu oke.dlm berpolitik pun
demikian, jgn korbankan rakyat lagi .. kasihan Mas.
ingat politik itu kejam bisa merubah apa saja.

semoga raja2 diindonesia di pemilihan umum mendatang
bisa mewujudkan demokrasi yg ril "jaminan rakyat bisa
makmur"

Indonesiaku.. kau lagi menangis... pertiwiku lagi
menangis.. rakyat menangis kelaparan... pejabat
tertawa di atas penderitaan rakyat... oh pertiwiku sy
sedih melihat ini.. kupanjatkan do'a semoga hari esok
pemimpin bangsa diberikan hidayah Alloh untuk membawa
kabar gembira dan menuju rakyat makmur..aamiin yaa
Robbal 'Aalamiin.

slm,

--- Wikan Danar Sunindyo <[EMAIL PROTECTED]>