Saya kira pilihan akan menarik dan juga membingungkan: mana yg lebih
diinginkan: demokrasi amburadul ala Indonesia yg akan sukar memberi
kemakmuran kalau berantakan terus,

atau non-demokrasi baik monarki, teokrasi, dicatorship, atau lainnya
yg bisa menegakkan keadilan dan menciptakan kemakmuran?

Singapore walaupun belum demokratis ternyata makmur. India demokratis
tapi kalah makmur.  Apakah kemakmuran tanpa demokrasi bisa langgeng?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Muhammad Aly
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> beeetulll sy setuju P Sabri .. seetuujuu akuur
> banget..!!demokrasi just A name..! hanya sekedar
> lipstick dikita..kena air/duit jd silau...lupa dengan
> rakyatnya... jd wakil rakyat makan gaji+tunjangan
> haaaraaam karena masih byk yg miskiiiinn.
> bukti salah satunya : DPR/DPRD lagi cengeng ngerengek
> minta tunjangan komunikasi yg berlebihan.. maka si
> president SBY berkata .. cup..cup2.. sdh lah .. ini sy
> terbitkan PP 37/2006.. kata gusdur memang DPR/D taman
> kanak2 he3...
> Rakyat marah gak.. ? apa setuju... dengan PP 37/2006?
> [...]

Kirim email ke